Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(3) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, Saiful Bahri. 2012. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru. Jakarta : PT. Rineka Cipta
Hadi,Sutrisno.2004, Metodologi research.Yogyakarta. BPFE.
Hamalik Oemar.2010.Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
Masri, Singarimbun dan effendi, Sofian.2008. Metode Penelitian Survei. Jakarta: Pustaka LP3ES
Rachmatul. 2012. Teknik Pengumpulan Data dalam Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif.
Safari,MA.2005. Teknik Analisis Butir Soal Instrument tes dan nontest. Jakarta:APSI
Sasmoko.2004.Metode Penelitian. Jakarta: UKI Press
Setiaji, Bambang. 2004. Riset dengan Pendekatan kuantitatif. Zsurakarta “ Universitas Muhammadiyah
Siregar,Julinda,Dr, M.Pd. Pengembangan Pendidikan IP. Jakarta:Unindra Press
Slameto.2010. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi edisi:revisi. Yogyakarta: RinekaCipta
Soemanto,W.(2006). Psikologi pendidikan landasan kerja pemimpin, Jakarta:PT Rineka Cipta
Soeparwoto.(2007). Psikologi perkembangan. Semarang: UPT MKK UNNES
Solikodin Djaelani, Mohammad, dkk. 2015. Dasar-Dasar Kependiddikan. Tangerang: Pustaka Mandiri.
Suprijono,A. (2009).Cooperating learning:Teori dan operasi PAIKEM. Surabaya: Pustaka Belajar
Walgito,B (2002).Pengantar psikologi umum.Yogyakarta: Andi Offset
Yamin,M.(2007).Kiat membelajarkan siswa.Jakarta:Gaung Persada press
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/herodotus.v5i1.10992
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Suraida Suraida

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Fakultas Pascasarjana | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
![]() Herodotus : Jurnal Pendidikan IPS is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |