Pengaruh Metode Mencongak terhadap Hasil Belajar Matematika
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Leonard. (2015). Eduresearch Raise the Standard Volume 1. Jakarta: Unindra Press.
Marhiyanto, B. (2002). Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Media Centre.
Ningrum, D. S. dan Leonard. (2014). Pengembangan Desain Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar Kelas. Jurnal Formatif. 4(3): 164.
Slameto.(2003). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Supardi. (2013). Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari Interaksi tes Formatif Uraian dan Kecerdasan Emosional. Jurnal Formatif, 3(2): 78-93.
Suprijono, A. (2013). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jkpm.v2i2.2472
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Abdul Karim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat: Jln. Nangka No. 58C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530