Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar IPS
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwasih, chaedar (2007). Contextual Teaching and Learning. MLC: Bandung.
Aunnurrahman. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Alfabeta CV: Bandung.
Dimyati, Mudjiono.2015. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta
Hamiyah, Nur dan Jouhar Muhammad (2014) Strategi Belajar Mengajar di Kelas. Prestasi Pustakarya : Jakarta
Latipah, Eva. (2017). Psikologi Dasar. PT Remaja Rosdakarya:Bandung
Santrock, Jhon.W. (2010). Perkembangan Anak. Erlangga: Jakarta
Sapriya (2009). Pendidikan IPS Konsep dan Pembelajaran. PT Remaja Rosdakarya : Bandung
Sapriya. (2016). Pendidikan IPS. PT Remaja Rosdakarya: Bandung.
Slameto. (2010). Belajar & Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Rineka Cipta: Jakarta
Sumantri, Mohammad Syarif. (2016). Strategi pembelajaran. PT Rajagrafindo persada: Jakarta
Suprijono, Agus. (2013). Cooperative Learning. Pustaka pelajar:Yogyakarta
Susanto, Ahmad. (2013). Teori belajar dan pembelajaran. Kencana prenada media grup: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/herodotus.v6i3.12712
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Rani julia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Fakultas Pascasarjana | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Herodotus : Jurnal Pendidikan IPS is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |