Pengaruh persepsi siswa atas sekolah sebagai pusat kebudayaan dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan sosial (survey pada smp swasta kec. Cilandak)
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Muri Yusuf. 2005. Dasar-dasar dan Teknik Evaluasi Pendidikan. Padang. UNP.
Anna Logsdon, Achievement Testing - Testing Achievement in Learning Disability Diagnosis, h.1, 2010,
Arikunto, Suharsimi. 1998. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Atkinson, J. & Raynor, J. (1978). Personality, motivation & achievement. New York : Halstead Press, John Willey & Sons.
Azwar, Syaifuddin. 2010. Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Chaplin, JP. 2006. Kamus Lengkap Psikologi. Jakarta: Rajawali Pers (Raja Grafindo Persada).
Daharnis. 2012. Assesment dalam Bimbingan dan Konseling. Padang: UNP.
Dimyati & Mudjiono. (1992). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rieneka Cipta.
Djaali, H. (2007). Psikologi Pendidikan. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Fraenkel, J.R dan Wellen, N.E. 2008. How to Design and Evaluate Research in Education. New York: McGraw-Hil
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v9i2.7741
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Axl Antora Abimanyu

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
![]() Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |