Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Swasta Nur Adia
(1) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(2) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aspiyana, T., dan Rianti, R. (2020). Strategi Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Era New Normal. Satya Sastraharing, 04(02), 61-71.
Briliannur. (2020). Analisis Keefektifan Pembelajaran Online di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(1), 3. https://garuda.ristekbrin.go.id/documents/detail/1733851
Daulay, S. H., Daulay, N. K., Daulay, A. H., Reflina, R., Maysarah, S., & Khairunnisa, D. (2021). Online Learning Problems in the Covid-19 Pandemic for English Education Students. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 13(3), 2373-2380. https://www.journal.staihubbulwathan.id/index.php/alishlah/article/view/779
Daulay, SH. (2021). Literasi Digital: Pentingkah Di Masa Pandemi Covid-19? . In A.Wijayanto, AW.Kurniawan, Muhajir & Yulianti (Eds.), Waktunya Merdeka Belajar (pp. 179–188). Tulungagung: Akademia Pustaka
Elfahmi, R. (2020). Upaya Peningkatan Kompetensi Guru dalam Menerapkan Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid 19 di SMA Negeri 3 Seunagan. Bionatural: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 7(2), 45-52. https://ejournal.stkipbbm.ac.id/index.php/bio/article/view/536
Khurriyati, Y., Setiawan, F., & Mirnawati, L. B. (2021). Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswami Muhammadiyah 5 Surabaya. Jurnal Ilmiah “Pendidikan Dasar”, 8( 1), 91-104.
Machfud, M. (2021). Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Negeri Tarakan. CENDIKIA: Jurnal Ilmu Pengetahuan, 1( 4), 250-255
Nurlatifah, dkk. 2021. Efektivitas Pembelajaran dan Tatap Muka. Pedagonal: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 05( 01), 15-18.
Salsabila., U. H., Lailli I. S., Khusna, H. L., Ayu P. L., Asyharinur, A. (2020). Peran Teknologi dalam Pembelajaran di masa Pandemi Covid-19. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian dan Kajian Sosial Keagamaan, 17(2), 188-198. DOI: 10.46781/al-mutharahah.v17i2.138
Sobri, M., Nursaptini, & Novitasari, S. (2020). Mewujudkan Kemandirian Belajar Melalui Pembelajaran Berbasis Daring di Perguruan Tinggi pada Era Industri 4.0. Jurnal Pendidikan Glasser, 4(1), 64-71. doi:10.32529/glasser.v4i1.373
Supriatna, Ucup. 2021. Metode Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada Masa Pandemi Covid-19. JURNAL IDEAS: Pendidikan, Sosial, dan Budaya. 7(3), 57-62.
SW, Y. (2020). Problematika Pembelajaran Sejarah Daring dan Solusinya di Masa Pandemi Covid 19 dalam Perspektif Pendidikan Karakter bagi Siswa Kelas X di SMA Veteran 1 Sukoharjo Tahun Pembelajaran 2020-2021. Civics Education and Social Sciense Journal (CESSJ), 2(2), 192-211. http://journal.univetbantara.ac.id/index.php/cessj/article/viewFile/1142/801
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v9i2.12146
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Baiti Ginting, Sholihatul Hamidah Daulay

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
![]() Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |