Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa
(1) SDIT Permata Indah
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djamarah & Zain. (2002). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Ruseffendi, E.T. (2005). Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non Eksaktalainnya. Bandung: Tarsito.
Nurrochmatunnisa, D. (2013). Pengaruh Model Reciprocal Teaching terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis bagi Siswa Kelas IX MTS. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Serang. [20 Desember 2014. Pukul 19.11 WIB].
Pritasari, A. D. M. (2011). Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI IPA 2 Sekolah Menengah Atas Negeri 8 Yogyakarta pada Pembelajaran Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI). [Online]. Tersedia: http://eprints.uny.ac.id/2384/1/skripsi_%28ajeng_desi-07301241049%29.pdf [Oktober 2014. 3.45 WIB].
Somakim. (2011). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dengan Menggunakan Pendidikan Matematik Realistik. Universitas Sriwijaya Palembang [Online]. Tersedia:http://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&ved=0CCAQFjAA&url=http%3A%2F%2Feprints.unsri.ac.id%2F1526%2F1%2F08-Somakim_Matematika-%25284248%2529.pdf&ei=E2aVVMbhBYzluQTmmoKICQ&usg=AFQjCNHwUv7RtgmlFG7VKEcyYVgk6z0LDA&bvm=bv.82001339,d.c2E
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jkpm.v3i2.2771
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Ikhbar Hafidzino Paranduri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat: Jln. Nangka No. 58C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530