Pemecahan Masalah Matematika melalui Metode Defragmenting
(1) Sekolah Menengah Atas PKP
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, S.I.( 2015). Kompilasi dan Referensi Variable Kependidikan. Jakarta: R.D.I.Indonesia.
Basuki, I. & Haryanto. (2015). Asesmen Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hudojo, H. (2003). Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang: Universitas Negeri Malang.
Kumalasari,dkk. (2016). Defragmenting Struktur Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Pertidaksamaan Eksponen. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan,Volume: 1 Nomor: 2. Halaman: 246—255.
Liberna, H. (2015). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Melalui Penggunaan Metode Improve Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel.Jurnal Formatif 2(3): 190-197.
Subanji. (2015). Teori Kesalahan Konstruksi Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika. Malang: Universitas Negeri Malang.
Uno, dkk. (2014). Variabel Penelitian dalam Pendidikan dan Pembelajaran. Jakarta: PT Ina Publikatama.
Wahono, R.S. (2009). Defragmentasi Otak: Cara Cerdas Menjadi Cerdas Universitas Bangka Belitung. http://www.ubb.ac.id. Diakses 28 juni 2018
Wardhani, S., dkk. (2010). Pembelajaran Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di SMP. Yogyakarta: PPPPTK Matematika.
Wibawa, K.A. (2012). Defragmenting Berpikir Psedo dalam Memecahkan Masalah Matematika. Yogyakarta: Deepublish.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jkpm.v3i2.2768
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Suci Haryanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat: Jln. Nangka No. 58C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530