Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Novick
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
John W. Creswell. Reserch Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2010.
M. Natsir. Strategi Penggunaan Model Pembelajaran Novick untuk Meningkatkan Keaktifan dan Pemahaman Siswa tentang Listrik dalam Pembelajaran IPA di SD. Tesis SPs UPI Bandung: Tidak Diterbitkan, 1997.
National Council of Teacherof Mathematics. Principles and Standards for School Mathematics. Reston, VA: NCTM, 2000.
Rahmi, Wahyuni. “Penerapan Model Pembelajaran Novick Berbantuan Media Geogebra Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Persamaan Lingkaran.”Jurnal Pendidikan Almusli, Edisi Khusus No. 3 pp 11-14, 2017.
Ruseffendi, E.T. Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito, 2010.
Suherman, dkk. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung:FMIPA UPI, 2003.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v3i3.3589
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Sri Rezeki
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis