Strategi Pendidikan Agama Islam pada Pembelajaran Akidah "Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Aliran Sesat"
(1) Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ali, Mohammad Daud. (2011). pendidikan agama islam, Jakarta:Raja Grafindo Jaya.
Alwi, Hasan. (2007). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Didin Hafidhuddin. 2007. “Kriteria-Kriteria Aliran (Islam) yang Sesat dan Menyesatkan”, Materi Kapita Selekta Kuliah Pendidikan Agama Islam Program Pendidikan Tingkat Persiapan Bersama (TPB-IPB), 2007
Fathurrohman, Pupuh & M. Sobry Sutikno. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Refika Aditama.
Hartono Ahmad Jaiz. (2010). Aliran dan Paham Sesat di Indonesia. Jakarta: Pustaka Al Kautsar.
Konsep Pendidikan Akidah Perspektif Islam (Studi Tafsir Tarbawi). (2014). Sekolah Tinggi Islam Baturaja, Indonesia. Vol 14, No 1.
Muhaimin. (2009) Rekonstruksi Pendidikan Islam;Dari Paradigma Pengembangan, Manajemen, Kelembagaan, Kurikulum Hingga Strategi Pembelajaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Muhammad Kholid Fathoni. (2005), Pendidikan Islam dan Pendidikan Nasional (Paradigma baru), Jakarta: Direktorat Jenderal Kelembagaan Agama Islam – Departemen Agama Mulia, cet.4.
Ramayulis. (2005). Metodologi Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Kalam.
Tim Penyusun Kamus Pusat Pembinaan Bahasa. (2005). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Zuhairini dan Abdul Ghafir. (2004). Metodologi Pendidikan Agama Islam. Malang: UM Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v2i1.1729
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SAP (Susunan Artikel Pendidikan)
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis