PENGARUH MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (Survei pada siswa kelas VIII MTs Swasta di Jakarta Timur)
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Asmani, Jamal, M. (2009). Jurus-jurus Belajar Efektif Untuk SMP dan SMA. Yogyakarta: DIVA Press.
Dimyati, Mudjiyono. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Muhibbin, Syah. (2010). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mutakin, Tatan Zaenal dan Maria Cleopatra. (2015). Suplemen Aplikasi Komputer Dalam Penyusunan Karya Ilmiah. Tangerang: Pustaka Mandiri.
Nana Syaodih Sukmadinata. (2009). Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Oemar Hamalik. (2010). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Purwanto, M., Ngalim. (2010). Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto. (2009). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Suparman I.A. (2016). Aplikasi Komputer. Tangerang: Pustaka Mandiri.
Tim Penyusun. (2015). Panduan Penulisan Skripsi Tugas Akhir dan Tesis. Jakarta: Unindra-PGRI.
Unindra. (2010). Buku Panduan Penulisan Tesis Program Pascasarjana. Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v5i2.3857
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).