PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN APLIKASI MICROSOFT TEAMS PADA MATERI PAI DI SMA SWASTA BUDI AGUNG MEDAN
(1) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(2) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(3) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Akmalia, R. (2019). Pengaruh Perilaku Individu, Kelompok Dan Tim Kerja Terhadap Kinerja Guru Di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Medan (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara). Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Retrieved from http://repository.uinsu.ac.id/11863/
Akmalia, R. (2021). Intensitas Motivasi Berprestasi Melalui Pembelajaran Daring. Pionir: Jurnal Pendidikan, 10(3), 1–11. https://doi.org/10.22373/pjp.v10i3.12174
Dahiya, S., Jaggi, S., Chaturvedi, K. K., Bhardwaj, A., Goyal, R. C., & Varghese, C. (2016). An eLearning System for Agricultural Education. Indian Research Journal of Extension Education, 12(3), 132–135.
Diana, R., & Nana. (2020). Implementasi Model Poe2we Dalam Lks Materi Elastisitas Bahan Dengan Menggunakan Microsoft Teams Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Fisika.
Dwianti, I. N., Rekha, R. ulianti dan, & Rahayu, E. T. (2021). Pengaruh Media Power point dalam pembelajaran jarak jauh terhadap aktivitas Kebugaran jasmani siswa. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(4), 295–307. https://doi.org/10.5281/zenodo.5335922
Habibi, I. (2020). Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Daring (Whatsapp Group, Google Classroom Dan Zoom Meeting). Online Jurnal of Cendekia, 12(2), 161–178.
Kristiyani, E., & Budiningsih, I. (2019). Pengaruh Strategi Pembelajaran ELearning Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi. Akademika Jurnal Teknologi Pendidikan, 8(1), 57–69. Retrieved from https://www.academia.edu/download/%0A61564363/06_PENGARUH_STRAT%0AEGI_PEMBELAJARAN_ELEARNING_Eva20191219-35423-%0Apzhqq3.pdf
Pradja, B. P., & Baist, A. (2019). Analisis kualitatif penggunaan Microsoft Teams dalam pembelajaran kolaboratif daring. In Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 415–420.
Prawiradilaga, D.S, D. (2013). Mozaik Teknologi Pendidikan E-Learning. Jakarta: Kencana.
Situmorang, A. S. (2020). Microsoft teams for education sebagai media pembelajaran interaktif meningkatkan minat belajar. Sepren, 2(1), 30–35.
Sun’iyah, S. L. (2020). Media pembelajaran daring berorientasi evaluasi pembelajaran pada mata pelajaran PAI di tingkat pendidikan dasar. Dar El-Ilmi: Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan Dan Humaniora, 7(1), 1–18.
Usodo, B., Sutopo, S., Chrisnawati, H. E., Kurniawati, I., & Kuswardi, Y. (2016). Pelatihan penerapan beberapa aplikasi dari microsoft: office mix, onenote, sway dalam pembelajaran bagi guru-guru matematika sma di kabupaten sragen. Jurnal Pembelajaran Matematika, 4(9), 743–752.
Widodo. (2020). Pedoman Pengelolaan Pembelajaran Jarak Jauh : Jenjang SMP dalam Masa Pandemi Covid-19. Jakarta: Kemendikbud.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v10i1.20502
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).