EFEK KECAKAPAN KEMAJUAN INFORMASI DAN KEBIASAAN KERJA ATAS PERFORMA GURU
(1) 
(2) SMAN Negeri 21 Kota Bekasi
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ambiya, M. S., Syukri, A., & Us, K. A. (2021). Manajemen Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kebiasaan Kerja Guru Madrasah Aliyah Negeri Di Provinsi Jambi. Doctoral dissertation. UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Anindya, E. F., & Nada, F. S. A. (2019). Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Perpustakaan IAIN Tulungagung. Shaut Al-Maktabah: Jurnal Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi, 11(1), 22-29.
Darodjat, T. A. (2019). Pentingnya kebiasaan kerja tinggi dan kuat absolute. Bandung: PT. Refika Aditama.
Dauhan, N. S. (2020) Efek Kebiasaan Kerja atas Performa Guru. In Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series. 3(3), pp. 2301-2306).
Djafri, N., Arwildayanto, A., & Suking, A. (2020). Manajemen Kepemimpinan Inovatif pada Pendidikan Anak Usia Dini dalam Perspektif Merdeka Belajar Era New Normal. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1441-1453.
Harahap, L. P. (2020). Efek supervisi kepala madrasah dan kemampuan penggunaan teknologi atas performa guru man di kota medan. EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ilmu Sosial, 6(1), 10-16.
Hutasuhut, J., & Falahi, A. (2021). Efek Pemanfaatan Teknologi Informasi Atas Performa Dosen Pada Era New Normal. Jurnal Bisnis Mahasiswa, 1(1), 35-49.
Jusniati, J. (2021). Efek Penggunaan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Laptop) Serta Pengembangan Alat Peraga Atas Performa Guru Di Era Kecamatan Sinjai Timur. Doctoral dissertation. Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai.
Nabilah, F. (2022) Efek Pemanfaatan Teknologi Informasi Atas Performa Guru Honorer Pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Makassar.
Oktarina, M., Purnamasari, E. D., & Handayani, S. (2022). Efek Kebiasaan Kerja atas Performa Guru SD IT An-Nuriyah Sekayu. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 3(3), 151-157.
Raharjo, D. (2022). Efek Penguasaan Teknologi Informasi Komunikasi (Tik) Dan Kebiasaan Organisasi Atas Peningkatan Performa Guru Di Smk Negeri Se-Kabupaten Tegal. Doctoral dissertation. Universitas Pancasakti Tegal.
Riadi, M. (2009). Pengertian, Fungsi, Aspek, dan Jenis Kebiasaan Kerja.
Rizal, A. S., & Nurjaya, N. (2020). Effects of Principal Skills, Work Culture, Learning Facilities on Primary School Teacher Performance. Tarbawi: Jurnal Keilmuan Manajemen Pendidikan, 6(01), 21-28.
Rizalni, M., & Santi, A. (2022). Efek Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komitmen Organisasi Atas Performa Pegawai Pada Masa Pandemi Covid19 Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 8(3), 379-386.
Rusli. (2019). ICT dan Pembelajaran. Jakarta: Referensi.
Siahaan, F. S. (2020). Analisis Efek Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Kebiasaan Kerja atas Performa Pegawai dengan Kompetensi Pegawai sebagai Variabel Intervening pada PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan.
Subandi, A. (2021). Efek Kemampuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Guru dan Kebiasaan Kerja Atas Performa Guru (di Sekolah Islam Ruhama Ciputat Tangerang Selatan). Doctoral dissertation. Institut PTIQ Jakarta.
Toyo, J., & Mardan, L. W. (2022). Efek Pemanfaatan Teknologi Informasi Atas Performa Guru Pada SMPN 1 Tomia. Jurnal Multidisipliner Kapalamada, 1(01 Maret).
Yusma, H. (2021). Efek Penggunaan Teknologi Informasi atas Performa Guru di Sekolah Dasar Negeri 009 Koto Mesjid Kabupaten Kampar. Doctoral dissertation. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Yusuf, H. M. (2019). Media Pembelajaran Dalam Teknologi Komunikasi Pendidikan, Jakarta: Rajawali.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v9i1.16317
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).