ANALISIS KETERCAPAIAN IMPLEMENTASI STANDAR PENGELOLAAN DI SD ASHFIYA KOTA BANDUNG
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Elih Rohayati 1
Chaerul Rochman2
Dindin Jamaluddin 3
Elihrohayati46@gmail.com
chaerulrochman99@uinsgd.ac.id
din2jamaluddin@uinsgd.ac.id
Program Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Jl. A. H Nasution 105 Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Full Text:
PDFReferences
Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah: Perangkat Akreditasi SD/MI, 2017
LESTARI, I. D. (2018). PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN SUPERVISI KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI SDN GUGUS 7 KEC. SUKMAJAYA DEPOK. Faktor Jurnal Ilmiah Kependidikan, 5(3), 243-252.
Mulyasa, Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, (Jakarta: Bumi Aksara, 2009), hlm. 39.
Rahayu, Mugi, Pelaksanaan Standar Pengelolaan Pendidikan di Sekolah Dasar Kecamatan Ngemplak Kebupaten Sleman, Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, Volume 8, Nomor 1, Maret 2015
Tayibnapis, Farida Yusuf. Evaluasi Program. Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2000
Wanti, Inayah Aulida, Implementasi Standar Pengelolaan Pendidikan di MAS al-Maksum Stabat Kabupaten Langkat. Medan: Skripsi, 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v6i3.3519
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Elih - Rohayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |