Analisis Gaya Bejalajar Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris dalam Kurikulum Merdeka di Kelas X-B SMA Negeri 2 Bangli
(1) Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali
(2) Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali
(3) Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali
(4) SMA Negeri 2 Bangli
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Duka Bernardus Gerardus, Maria Hendritha Lidya Ngongo. 2020. “UPAYA MENINGKATKAN DAYA INGAT SISWA KELAS IV MELALUI PENERAPAN METODE PRAKTEK DAN LATIHAN TERSTRUKTUR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK (Studi Lapangan Di SD Negeri Nunbai, TIMOR NTT).” Jurnal Selidik 1(2): 23–39.
EKA PEBRIANI. 2019. HUBUNGAN MODEL BERFIKIR INDUKTIF TERHADAP DAYA INGAT (MEMORY) SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH MA’HAD ISLAMY 1 ULU PALEMBANG.
Febriyona, Cristie, Tri Supartini, and Like Pangemanan. 2019. “Metode Pembelajaran Dengan Media Lagu Untuk Meningkatkan Minat Belajar Firman Tuhan The Methods of Learning with Song Media for Enhancing Interest in God ’ s Word Learning.” 17(1): 123–40.
Haryadi, Herjan. 2017. “Efektifitas Strategi Pengajaran Edutainment Dengan Metode Picture Terhadap Konsentrasi Belajar Matematika Materi Pokok Himpunan Pada Siswa Kelas VII Mts. Darussalam Bermi Tahun Pelajaran 2016/2017.” Jurnal Ilmiah Mandala Educartion 3(2): 81–98. http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JIME/article/download/167/158.
Khotimah, Sita Husnul, Titin Sunaryati, and Sri Suhartini. 2020. “Penerapan Media Gambar Sebagai Upaya Dalam Peningkatan Konsentrasi Belajar Anak Usia Dini.” Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5(1): 676.
Kurniati, Agusta, and Anjella Wika Sari. 2019. “ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V Pendahuluan Usaha Untuk Menumbuh Kembangkan Melalui Dasar, Mengajar Yang Di Selenggarakan Pada Menengah Dan Berbagai Kegiatan Pendidikan Merupakan Suatu Potensi Kekuatan Dirinya Pot.” 5(April): 87–103.
Marisa, Mira. 2021. “Inovasi Kurikulum ‘Merdeka Belajar’ Di Era Society 5.0.” Santhet: (Jurnal sejarah, Pendidiikan dan Humaniora) 5(1): 72.
Suryaman, Maman. 2020. “Orientasi Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar.” Seminar Nasional Pendidikan Bahasa dan Sastra 1(1): 13–28. https://ejournal.unib.ac.id/index.php/semiba/article/view/13357.
Thariq, Phoenna Ath et al. 2020. “Sosialisasi Pentingnya Menguasai Bahasa Inggris Bagi Mahasiswa.” 2(2).
Wahyuni, Yusri. 2017. “IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR (VISUAL, AUDITORIAL) UNIVERSITAS BUNG HATTA.” 10(2): 128–32.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v10i3.14762
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ni Nyoman Rentiani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |