Manajemen Pembelajaran Daring dalam Masa Pandemi Covid-19
(1) Universitas PGRI Palembang
(2) Universitas PGRI Palembang
(3) Universitas PGRI Palembang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andiani, W., & Fitria, H. (2021). PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA SD NEGERI 103 PALEMBANG. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG, (s. 174-181). Palembang.
Asmuni. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4).
Bilfaqih, Y., & Qomarudin, M. N. (2015). Esensi Pengembangan Pembelajaran Daring. Yogyakarta: Deepublish.
Cahyani, A., Listiana, I., & Larasati, S. (2020). Motivasi belajar siswa SMA pada pembelajaran daring di masa pandemi covid-19. IQ (Ilmu Al-qur'an): Jurnal Pendidikan Islam, 30(1).
Cahyati N, Kusumah R. (2020). Peran Orang Tua Dalam Menerapkan Pembelajaran Di Rumah . Jurnal Golden Age, Universitas Hamzanwadi , 152-159.
Chaeruman, U. A. (2020). Ruang belajar baru dan implikasi terhadap pembelajaran di era tatanan baru. Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan, 8(1).
Hafida, Lilih, Wilanika, Ludi, Sapta . (2020). PENURUNAN MOTIVASI DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SELAMA . Universitas Negeri Semarang.
Halima. (2020). EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SAMAN 1 LAMBANDIA. Universitas Muhamadiyah Kendari .
Hidayat, M. T., Hasim, W., & Hamzah, A. (2020). Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19: Solusi atau Masalah Baru dalam Pembelajaran? Journal Civics & Social Studies, 4(2).
Mustakim. (2020). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Al asma: Journal of Islamic Education.
Nana, N., & Surahman, E. (2019). Pengembangan Inovasi Pembelajaran DigitalMenggunakan Model Blended POE2WE di Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding SNFA (SeminarNasionalFisikaDanAplikasinya).
Nurhasanah S, P. (2020). Manajemen Pembelajaran Daring di Masa Covid-19. REPOSITORY.
Nurhayati, S., Wahyuningsih, T., Alim, C. N., Khristianto, K., P. A., & Rakhmawati, F. (2021). Peningkatan Keterampilan Pembelajaran Daring untuk Guru Taman Kanak-Kanak. JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat), 5(1).
Sayekti, L. (2020). Dalam Menghadapi Pandemi: Memastikan Keselamatan dan Kesehatan di Tempat kerja. ILO, 7.
Sulandjari , R., & Hasiholan , L. B. (2020). PERAN PEMBELAJARAN ONLINEDALAM PEMBIMBINGANTUGAS AKHIR PADA KINERJAMAHASISWA DALAM PENYELESAIAN STUDI TEPATWAKTU DI UNIVERSITAS PANDANARAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Majalah Inspiratif, 90-108.
Syarifudin, A. S. (2020). Impelementasi pembelajaran daring untuk meningkatkan mutu pendidikan sebagai dampak diterapkannya social distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1).
Yuliana. (2020). Corona Virus Diseases (Covid-19). Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, 190.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v9i3.12032
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Maria Hartaningsih, Syarwani Ahmad, Syaiful Eddy
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |