PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI DENGAN PENGGUNAAN METODE FIELD TRIP PADA SISWA KELAS IX DI SMP DWIGUNA DEPOK
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfin, J, dkk., Bahasa Indonesia 1. 2008. Learning Assistance program for Islamic Schools Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.
Arifin, Z. 1988. Cermat Berbahasa Indonesia. Jakarta: Mediayatama Sarana Perkasa.
Arikunto, S, dkk. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamaran, S,. 1997. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Junaedi, dkk. 2008. Strategi Pembelajaran. Learning Assistance program for Islamic Schools Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.
Keraf, G. 2001. Argumentasi dan Narasi. Jakarta: Gramedia.
Kusnadi dan Mahsusi. 2006. Mahir Berbahasa Indonesia. Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah.
Marahimin, I. 2001. Menulis Secara Populer. Jakarta: Pustaka Jaya.
Nurgiantoro, B. 2005. Teori Pengkajian Fiksi. Yogyakarta: Gajah Mada.
Roestiyah. 1985. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara.
Semi, A. 1990. Menulis Efektif. Padang: Angkasa Raya.
Tarigan, H. 1983. Menulis sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa, Bandung: Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/deiksis.v8i03.815
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Isroyati Isroyati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Deiksis is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |