PORNOGRAFI DALAM KREATIF IKLAN
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Iklan yang menarik untuk disimak adalah iklan-iklan yang menggunakan bahasa dan gerak-gerik yang sesuai dengan adat istiadat dan budaya pemirsanya. Dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar dan tidak menimbulkan konotasi macam-macam sangat mudah untuk diterima oleh khalayaknya.
Kata kunci : pornografi, iklan
Full Text:
PDFReferences
Jefkins, Frank. 1995. PERIKLANAN. Alih Bahasa Haris Munandar. Jakarta : Erlangga.
Kasali, Rhenald. 1994. Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Nuradi. 1992. Iklan , Periklanan & Biro Iklan Sarana Komunikasi Pemasaran. Jakarta : Intervista.
Prayitno, Sunarto. 1997. Pengantar Manajemen Iklan. Jakarta : LPKP.
Djayakusumah, Tams. 1992. Periklanan. Bandung : Rosdakarya.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Edisi Kelima. Jakarta : Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/deiksis.v3i04.443
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Rina Wahyu Winarni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
![]() Deiksis is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |