PORNOGRAFI DALAM KREATIF IKLAN

Rina Wahyu Winarni(1*)

(1) Pusat Penelitian Bidang Bahasa dan Seni Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author

Abstract


Iklan yang menarik untuk disimak adalah iklan-iklan yang menggunakan bahasa dan gerak-gerik yang sesuai dengan adat istiadat dan budaya pemirsanya. Dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar dan tidak menimbulkan konotasi macam-macam sangat mudah untuk diterima oleh khalayaknya.


Kata kunci : pornografi, iklan


Full Text:

PDF

References


Jefkins, Frank. 1995. PERIKLANAN. Alih Bahasa Haris Munandar. Jakarta : Erlangga.

Kasali, Rhenald. 1994. Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.

Nuradi. 1992. Iklan , Periklanan & Biro Iklan Sarana Komunikasi Pemasaran. Jakarta : Intervista.

Prayitno, Sunarto. 1997. Pengantar Manajemen Iklan. Jakarta : LPKP.

Djayakusumah, Tams. 1992. Periklanan. Bandung : Rosdakarya.

Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Edisi Kelima. Jakarta : Erlangga.




DOI: http://dx.doi.org/10.30998/deiksis.v3i04.443

Article Metrics

Metrics Loading ...

Metrics powered by PLOS ALM

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Rina Wahyu Winarni

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

  Publisher:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Indraprasta PGRI

Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. 
Phone: +62 (021) 7818718 – 78835283 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hours: 09.00 AM – 08.00 PM
Best hours to visit: From 9 am to 11 am or after 3 pm. The busiest times are between 11 am and 3 pm. 


  Creative Commons License
Deiksis is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.