PENGUATAN KOMITE PEMBELAJARAN PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK
(1) (Scopus ID: 5724841856) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(3) Universitas Indraprasta PGRI
(4) Universitas Indraprasta PGRI
(5) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Aditomo, A. Keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan Nomor 028/H/KU/2021. , (2021).
Albert, S., & Grzeda, M. (2015). Reflection in Strategic Management Education. Journal of Management Education, 39(5), 650–669. https://doi.org/10.1177/1052562914564872
Alkhafaji, A. F. (2013). Strategic management : formulation, implementation, and control in a dynamic environment. New York: The Haworth Press, Inc.
Asrijanty. (2021a). Panduan Pembelajaran dan Asesmen. Jakarta: Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, RIset dan Teknologi.
Asrijanty. (2021b). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. In Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Retrieved from http://ditpsd.kemdikbud.go.id/hal/profil-pelajar-pancasila
Gunawan, A., & LN, S. Y. (2021). Pelatihan Android Studio untuk Meningkatkan Kemampuan Dosen dan Tenaga Pendidik Dalam Bidang Teknologi Informasi di Universitas Bunda Mulia Jakarta. Jurnal PKM: Pengabdian Kepada Masyarakat, 04(05), 451–459.
Kasih, A. P. (2021). Kemendikbud ristek: Sekolah penggerak ciptakan pembelajaran mengasyikkan. Kompas.Com, p. 1. Retrieved from https://edukasi.kompas.com/read/2021/08/23/180000371/kemendikbud-ristek--sekolah-penggerak-ciptakan-pembelajaran-mengasyikkan?page=all
KEMDIKBUD, P. (2021). Pembelajaran dan Asesmen. X–76.
Makarim, N. A. Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 371/M/2021 tentang Program Sekolah Penggerak. , (2021).
Prasetyono, H., Abdillah, A., Djuhartono, T., Ramdayana, I. P., & Desnaranti, L. (2021). Improvement of teacher’s professional competency in strengthening learning methods to maximize curriculum implementation. International Journal of Evaluation and Research in Education, 10(2), 720–727. https://doi.org/10.11591/ijere.v10i2.21010
Prasetyono, H., Kurniasari, D., & Desnaranti, L. (2019). Evaluation of the implementation of Batik-skills training program. Research and Evaluation in Education, 5(2), 130–143. https://doi.org/10.21831/reid.v5i2.23918
Puspita, D. V., & Astuti, E. Z. L. (2021). Praktik Baik Pemberdayaan Difabel oleh kelompok Difabel Desa Makmur Jati Mandiri. Jurnal Ilmu Kesejahteraan Sosial, 22(2), 98–109.
Ramdayana, I. P., Prasetyono, H., & Rahman, N. V. T. (2020). Comparative Study Of Discussion And Question-Answer Learning Method To Improve Learning Outcomes Of Vocational High School Students. Jurnal PAJAR (Pendidikan Dan Pengajaran), 4(3), 597–607.
Sasmito, S. (2021). Optimalisasi Kegiatan Ekstrakurikuler: Sebuah Praktik Baik. Indonesia Journal of Educational Development, 2(3), 524–533. https://doi.org/10.5281/zenodo.5681650
Sufyadi, S., Anggraena, Y., Arirani, F., & Aji, S. (2021). Pemenuhan beban kerja dan penataan linieritas guru bersertifikat pendidik dalam implementasi pembelajaran pada program sekolah penggerak. Jakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jurnalpkm.v5i2.12111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________
Editorial Office:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Indraprasta PGRI
Campus A : Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
View My Stats
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.