Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TPS terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dimyati, M. (2010). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Fadholi, A. (2009). Kelebihan & Kekurangan TPS. Online [Tersedia]: http://ariffadholi.wordpress.com/2009/12/23kelebihan-&-kekurangan-tps/. [11 September 2018].
Hamalik, O. (2009). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta;Bumi Aksara.
Joyce, B. & Weil. (2009). Model-model Pengajaran. Edisi 8. Terjemhan A. Fuwaid & A. Mirza. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Komalasari, K. (2010). Pembelajaran Kontekstual: Konsep dan Aplikasi. Bandung: PT Refika Aditama.
Kurniawati. (2005). Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Vol 12:7.
Lie, A. (2010). Cooperative Learning. Jakarta: Grasindo
Setiadi. (2009). Konsep-konsep MIPA. Jakarta:Rineka Cipta
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jkpm.v4i1.3279
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Syafa'atun Syafa'atun
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat: Jln. Nangka No. 58C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530