Uji Perbedaan Gaya Belajar Mahasiswa Saat Pembelajaraan Luring dan Daring
(1) 
(2) Universitas Sriwijaya, Indralaya
(3) Universitas Sriwijaya, Indralaya
(4) Universitas Sriwijaya, Indralaya
(5) Universitas Sriwijaya, Indralaya
(6) Universitas Sriwijaya, Indralaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Aldiyah, E. (2021). Perubahan Gaya Belajar Di Masa Pandemi Covid-19. CENDEKIA: Jurnal Ilmu Pengetahuan, 1(1), 816. https://doi.org/https://doi.org/10.51878/cendekia.v1i1.24
Anggrawan, A. (2019). Analisis Deskriptif Hasil Belajar Pembelajaran Tatap Muka dan Pembelajaran Online Menurut Gaya Belajar Mahasiswa. MATRIK : Jurnal Manajemen, Teknik Informatika Dan Rekayasa Komputer, 18(2), 339346. https://doi.org/10.30812/matrik.v18i2.411
Cahyawati, D., & Gunarto, M. (2020). Persepsi mahasiswa terhadap pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19: Hambatan, tingkat kesetujuan, materi, beban tugas, kehadiran, dan pengelasan dosen. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 7(2), 150161. https://doi.org/https://doi.org/10.21831/jitp.v7i2.33296
Chislett, V., & Chapman, A. (2005). VAK Learning Styles Self-Assessment Questionnaire. https://www.businessballs.com/freepdfmaterials/vak_learning_styles_questionnaire.pdf
Djamarah, S., & Zain, A. (2006). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hilmiatussadiah, K. G. (2020). Hasil belajar mahasiswa pendidikan ekonomi dengan pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Ekonomi Indonesia, 1(2), 6669. https://vm36.upi.edu/index.php/JPEI/article/view/26697
Maheni, N. P. K. (2019). Pengaruh Gaya Belajar Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Di Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 11(1), 85. https://doi.org/10.23887/jjpe.v11i1.20077
Malyana, A. (2020). Pelaksanaan Pembelajaran Daring Dan Luring Dengan Metode Bimbingan Berkelanjutan Pada Guru Sekolah Dasar Di Teluk Betung Utara Bandar Lampung. Pedagogia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Indonesia, 2(1), 6776. https://doi.org/https://doi.org/10.52217/pedagogia.v2i1.640
Rahmi, I. A. (2021). Gaya Belajar Mahasiswa Selama Kuliah Daring. Kompasiana.
Sugiyono. (2014a). Metode Pendekatan Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014b). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D) (18th ed.). Bandung: Alfabeta.
Tarjo. (2019). Metode Penelitian Sistem 3X Baca (1st ed.). Bandung: CV Budi Utama.
Widyawati, S. (2016). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (IAIM NU) Metro. Al-Jabar : Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1), 107114. https://doi.org/10.24042/ajpm.v7i1.135
Yusup, F. (2018). Uji Valditas Dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Kuantitatif. Tarbiyah: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1), 1723. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.18592/tarbiyah.v7i1.2100
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jkpm.v7i1.11433
Article Metrics
Metrics powered by PLOS ALM
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Nadya Riri Febiyanti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat: Jln. Nangka No. 58C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530
3.png)







