Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemampuan Penalaran terhadap Penguasaan Konsep Matematika (Eksperimen Pada Siswa SMP Negeri di Kota Tangerang)
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akhadiah, Sabarti et al. (1993). Pembinaan Kemampuan Menulis Bahasa
Indonesia. Jakarta: Erlangga
Badudu, J.S. (1998). Membina Bahasa Indonesia Baku. Jakarta: Pustaka Prima
Dahar, Ratna Wilis. (2006). Teori-teori Belajar. Jakarta: Erlangga
Hudoyo, Herman. (2001). Pengembangan Kurikulum Matematika dan
Pelaksanaanya di depan Kelas. Surabaya: Usaha Nasional
Keraf, Gorys. (2007). Argumentasi dan Narasi: Komposisi Lanjutan. Jakarta:
Gramedia
Kridalaksana, Harimurti. (2004). Nalar Dalam Bahasa. Jakarta: Gramedia
Pustaka Utama
Poespoprodjo R.C. dan Gilarso. (1985). Logika Scientifika (Pengatar Dialektika).
Jakarta: Justisi
Rusffendi E.T. (2002). Pengajaran Matematika Modern untuk Orang Tua, Murid
dan Guru. Semarang: IKIP Semarang Pres
Soeparno, Haryadi, dan Suhardi. (1997). .Berpikir Kritis: Sebuah Pengantar.
Jakarta: Erlangga
Sofa, Zaleha Izhab. (2008). Mengasah Pikiran Kreatif dan Kritis. Bandung:
Nuansa
Sudjana, Nana. (2006). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar
Baru
Surajiyo. (2005). Filsafat Pendidikan. Jakarta: Erlangga
Suriasumantri, Jujun S. (1992). Filsafat Ilmu Sebuah Pengantar Populer. Jakarta:
Sinar Harapan
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 2, 3rd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
Alfarisi: Jurnal Pendidikan MIPA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. |