Pengaruh Ketahan malangan dan Kreativitas Belajar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
(1) 
(2) Universitass Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mawaddah, Siti. (2015). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Pada Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model
Pembelajaran Generatif (Generative Learning) Di SMP. Vol 3(2) : 167
Munandar, Utami. (2014). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta:
PT. Rineka Cipta.
Nissa, Ita C. (2015). Pemecahan Masalah Matematika (Teori dan Contoh
Praktek). Lombok: Duta Pustaka Ilmu
Semiawan, Conny. (2009). Kreativitas Keberbakatan: Mengapa, Apa, dan
Mengapa. Jakarta : PT. Indeks.
Shadiq, Fadjar. (2014). Belajar Memecahkan Masalah Matematika.Yogyakarta:
Graha Ilmu.
Shadiq, Fadjar. (2014). Pembelajaran Matematika: Cara Meningkatkan
Kemampuan Berpikir Siswa. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta:
Rineka Cipta
Stoltz, Paul. (2000). Adversity Quotient: Mengubah Hambatan Menjadi Peluang.
Jakarta: Grasindo
Ulya, Himmatul. (2016). Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
Bermotivasi Belajar Tinggi Berdasarkan Ideal Problem Solving. Vol 2(1) :
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI Address: Kampus A Building 2, 3rd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
Alfarisi: Jurnal Pendidikan MIPA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. |