Faktor Pengaruh Pembelajaran E-Learning Progdi S1 Akuntansi Universitas Pamulang
(1) Universitas Pamulang
(2) Universitas Pamulang
(3) Universitas Pamulang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
S. Shofiyah, “Pengaruh Penggunaan Android dan E-Learning terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas VIII SMPN 3 Kepanjen Malang,” Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 2016.
S. D. Rahmawati, “Kendala Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Melalui Internet pada Mahasiswa PJJ S1 PGSD Universitas Negeri Semarang,” Universitas Negeri Semarang, 2009.
I. Oktiani, “Kreativitas Guru dalam Memotivasi Belajar Peserta Didik,” http//jurnalkependidikan.iainpurwokerto.ac.id Kreat., vol. 5, no. 2, pp. 216–232, 2017.
Setyowati, “Pengaruh Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMPN 13 Semarang,” Universitas Negeri Semarang, 2007.
A. Achru, “Pengembangan Minat Belajar dalam Pembelajaran,” Idaarah J. Manaj. Pendidik., vol. 3, no. 2, p. 205, 2019, doi: 10.24252/idaarah.v3i2.10012.
R. Herdiyanto, “Hubungan Minat Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS SD Negeri 2 Badransari Tahun Ajaran 2019/2020,” Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, 2019.
E. Nurhayati, “Penerapan Buku Saku dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pasca Gempa Bumi,” J. Kependidikan J. Has. Penelit. dan Kaji. Kepustakaan di Bid. Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, vol. 5, no. 2, p. 94, 2019, doi: 10.33394/jk.v5i2.1804.
I. Tahar, “Hubungan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar pada Pendidikan Jarak Jauh,” J. Pendidik. Terbuka dan Jarak Jauh, vol. 7, pp. 91–101, 2006.
A. Cahyani, I. D. Listiana, dan S. P. D. Larasati, “Motivasi Belajar Siswa SMA pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi COVID-19,” IQ (Ilmu Al-qur’an) J. Pendidik. Islam, vol. 3, no. 01, pp. 123–140, 2020, doi: 10.37542/iq.v3i01.57.
A. Lathrop, “Impact of Student Motivation In Online Learning Activities,” 2011, [Online]. Available: https://digitalcommons.unl.edu/agronhortdiss/24.
Jere Brophy, “Synthesis of Research on Strategies for Motivating Students to Learn,” Educ. Leadersh., vol. 45, no. 10, pp. 40–48, 1987, [Online]. Available: http://www.ascd.org/ascd/pdf/journals/ed_lead/el_198710_brophy.pdf.
D. H. Schunk and M. K. DiBenedetto, “Motivation And Social Cognitive Theory,” Contemp. Educ. Psychol., vol. 60, no. December 2019, p. 101832, 2020, doi: 10.1016/j.cedpsych.2019.101832.
N. Rista, “Pengaruh Media E-Learning dan Motivasi Belajar terhadap IPK Akademik Mahasiswa STKIP Panca Sakti,” Res. Dev. J. Educ., vol. 7, no. 1, p. 126, 2021, doi: 10.30998/rdje.v7i1.8409.
Y. Fitriyani, I. Fauzi, dan M. Z. Sari, “Motivasi Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik COVID-19,” Profesi Pendidik. Dasar, vol. 7, no. 1, pp. 121–132, 2020, doi: 10.23917/ppd.v7i1.10973.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v6i1.8741
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 I Gede Adi Indrawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis