Pengaruh Aplikasi GeoGebra dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMPN Cibinong
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
S. Jelatu, Sariyasa2, dan I. M. Ardana. “Pengaruh Penggunaan Media GeoGebra terhadap Pemahaman Konsep Geometri Ditinjau dari Kemampuan Spasial Siswa”. J. Pendidik. dan Kebud. Missio, vol. 10, no. 2, pp. 162–171, 2018.
H. Irawati. “Pengaruh Pembelajaran Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa”, in Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Program Pasca Sarjana STKIP Siliwangi Bandung, vol. 1, p. 208, 2014.
I. P. W. Ariawan. “Pengembangan LKM Multi Representasi Berbantuan GeoGebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa”. J. Pendidik. Indones., vol. 3, no. 1, pp. 359–371, 2014.
I. H. Batubara. “Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa melalui Metode Penemuan Terbimbing Berbantu Software GeoGebra pada Mata Kuliah Kalkulus Peubah Banyak di FKIP UMSU”. MES (Journal Math. Educ. Sci., vol. 4, no. 2, pp. 152–159, 2019.
D. R. Asngari. “Penggunaan Geogebra dalam Pembelajaran Geometri”. in Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2015.
H. Hendriana, E. E. Rohaeti, dan U. Sumarmo. Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. Kedua. Cimahi: PT Refika Aditama, 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v5i2.6908
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 rezkiyana hikmah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis