Penerapan Cabri II Plus Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis dan Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika
(1) Program Studi Informatika, Universitas Indraprasta PGRI1
(2) Program Studi Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
E. T Ruseffendi. Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito, 2005.
R. Hikmah. “Penerapan Model Advance Organizer untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Analogi Matematis Siswa SMP”. Jurnal Susunan Artikel Pendidikan (SAP), vol 1,no. 3, pp. 271-280, 2017.
S. Maarif. “Membelajarkan Geometri dengan Cabri Geometry II Plus”. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2014 Matematika Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA, pp. 140-159, 2014.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v3i2.3034
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Rezkiyana Hikmah, Purni Munah Hartuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis