Pengaruh Model Pembelajaran PMRI terhadap Pemahaman Konsep Matematika
(1) Program Studi Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Wijaya, Ariyadi. Pendidikan Matematika Realistik Suatu Alternatif Pendekatan Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Graha Ilmu. 2012.
John A. Van De Walle. Matematika Sekolah Dasar dan Menengah Jilid 1 Edisi Keenam. Jakarta : Erlangga. 2008
Nugraheni, E.A. & Sugiman. Pengaruh Pendekatan PMRI terhadap Aktivitas dan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP. Pythagoras, Volume 8 Nomor 1, Juni 2013. 101 – 108. 2013.
Pitaloka, Y.D., Susilo, B. E., & Mulyono. Keefektifan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika. UJME, Volume 1 Nomor 2. 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v3i2.3032
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Retno Nengsih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:





Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis
Contact Campus A TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58C Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa - Jakarta Selatan 12530 Telp : (021) 7818718, (021) 78835283 Campus B Jl. Raya Tengah N0.80 Kel. Gedong, Kec. Ps. Rebo - Jakarta Timur 13760 Telp : (021) 87781300, (021) 87797409