Wisata Buatan di Meruyung sebagai Lokasi Pembelajaran Berwirausaha Berdasarkan Persepsi Masyarakat
(1) Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(2) Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Azwar, Saifuddin. (1999). Reliabilitas dan validitas:Seri pengukuran Psikologi.Yogyakarta:Sigma Alpha.
Chaplin, J. P. (1999). Kamus Lengkap Psikologi.penerjemah : Kartini Kartono.
Damanik, J., (2009)“ Isu-Isu Krusial Dalam Pengelolaan Desa Wisata Dewasa Ini “, Jurnal Kepariwisataan Indonesia 5(3) : 127-137.
Herawati, T.(2011). Model pemberdayaan Masyarakat Desa dan Penanggulangan kemiskinan melalui pengembangan desa wisata di depok. Jurnal ekonomi Bisnis : vol 10 no 2. Jakarta.
Meijerink, G & P. Roza (2007). The role of agriculture in development. Markets, Chains and Sustainable Development Strategy and Policy Paper, no 5. Stichting DLO: Wageningen.
Murdiyanto E.(2011). Partisipasi masyarakat dalam pengembangan desa wisata Karanggeneng, purwobinangun, pakem, Sleman. Jurnalpariwisata : vol 7 No 2 UNS. Yogyakarta.
Nasikun. (1997). Model Pariwisata pedesaan : pemodelan Pariwisata untuk pembangunan Pedesaan yang berkelanjutan. Dalam Prosiding pelatihan dan Lokakarya perencanaan pariwisata berkelanjutan .Bandung : Institut Teknologi Bandung.
Prasetyo, Bambang dan Lina M. Jannah (2005). Metode Penelitian Kuantitatif: Teori dan Aplikasi. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Raharjana, DT.(2012). Membangun Pariwisata Bersama Rakyat: Kajian pariwisata Lokal dalam membangung desa Wisata di Dieng plateau. Jurnal Kawistara: vol 2 No 3. Universitas Gadjah Mada . Yogyakarta.
Sarwono, Sarlito W (1999). Psikologi Sosial : Individu dan Teori-Teori Psikologi Sosial. Edisi 3. Jakarta: Balai Pustaka.
Syahza, A.(2004). Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Pedesaan Melalui Pengembangan Industry Hilir Berbasis Kelapa Sawit Di Daerah Riau. Jurnal Sosiohumaniora, Vol 6 No.3. Lemabaga Penelitian Universitas Padjajaran: Bandung.
Undang-Undang Republik Indonesia No 10 tahun 2009 tentang Kepariwisataan.
World Tourism Organization. (2000). WTO News Issue 2. Madrid.
Yoeti,Okta.(2008). Perencanaan Strategis Pemasaran daerah Tujuan Wisata,Jakarta: PT Pradnya Paramita.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v2i1.1728
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SAP (Susunan Artikel Pendidikan)
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis