Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif "Think Pair Share" terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris
(1) Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Aunurrohman. (2009). Belajar dan Pembelajaran.Bandung: Alfabeta.
Azhari, Habib. (2014). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Prestasi Belajar Fisika Materi Pokok Listrik Dinamis Pada Siswa Kelas X MA NW Korleko Tahun Pembelajaran 2013/2014 .STKIP Hamzanwadi Selong.
Dalyono. (2007). Psikologi Pendidikan. Jakarta :Rineka Cipta
Dimyanti dan Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Fatmawati, Ani. (2010). Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan kreatifitas terhadap hasil belajar peserta didik kelas V SMP kota Mataram Tahun Pelajaran 2009/2010. Tesis (tidak diterbitkan). Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha.
Hamalik, Oemar. (2009). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Iskandarwassid. (2009). Strategi Pembelajaran Bahasa (cetakan ke2). Bandung: Remaja.
Komalasari, kokom. (2010). Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi. Bandung:PT. Refika Aditama.
Purwanto. (2012). Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Gava Media.
Republik Indonesia.Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang pendidikan di Indonesia.
Rusman. (2011). Model-model Pembelajaran. Jakarta: PT. raja Grafindo Persada.
Suprijono, Agus. (2010). Cooperative Learning Theory & Aplikasinya.Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Tarsono . (2012).Pengaruh metode pembelajaran kooperatifthink pair share terhadap hasil belajar bahasa inggrispeserta didik kelas VI SDN Cipayung Depok.Universitas Indraprasta PGRI.
Trianto.(2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif.Surabaya: Kencana Prenada Media Grup
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v2i1.1509
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SAP (Susunan Artikel Pendidikan)
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis