Peran Kemampuan Awal Matematika dan Persepsi Mahasiswa pada Statistika terhadap Prestasi Belajar Statistika
(1) Teknik Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(2) Teknik Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Adi, P. (2010). Pengaruh Metode Pembelajaran dan Persepsi Siswa pada Kompetensi Sosial Guru terhadap Kompetensi Belajar Matematika Siswa. Pascasarjana, Universitas Indraprasta PGRI Jakarta.
Astuti&Leonard. (2012). Peran Kemampuan Komunikasi Matematika terhadap Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik. Jurnal Formatif, Vol. 2 No. 2 Tahun 2012. 104-105.
Chaplin, CP. (1999). Kamus Lengkap Psikologi. Edisi Indonesia. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Desmita. (2010). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Cetakan kedua. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Liberna. (2009). Pengaruh Kebiasaan Belajar dan Kreativitas Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika. Pascasarjana, Universitas Indraprasta PGRI Jakarta: hal 19.
Nirmalawati. (2010). Pengaruh Stres Belajar dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika. Tesis. Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Supardi U.S. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian. Edisi Revisi. Jakarta: Prima Ufuk Semesta.
Suharnan. (2005). Psikologi Kognitif. Cet. 1. Surabaya: Penerbit Srikandi.
Sutrisno. (1993). Metodologi Research. Yogyakarta: Universitas Gajah Mada.
Trianto. (2007). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Cet 1. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v1i2.1020
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SAP (Susunan Artikel Pendidikan)
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis