Pengaruh Frekuensi Pemberian Catatan Perbaikan pada Latihan Matematika terhadap Kemampuan Pemahaman Matematika
(1) Teknik Informatika, Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Bahri Djamarah, S. (2002). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati dan Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan, Rony. (2001). Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Terbit Terang.
Hilaliyah, Tatu. (2004). Penilaian Hasil Belajar. Serang: Untirta.
Mulyasa, E. (2004). Kurikulum Berbasis Kompetensi. Bandung: Rosda karya.
Nasution. S. (1986). Didaktik Asas-Asas Mengajar. Bandung: Jemars.
Sugiyono. (2007). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sumarmo, Utari. (2003). Pembelajaran Matematika untuk Mendukung Pelaksanaan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Makalah FPMIPA UPI. Bandung: Tidak Diterbitkan.
TIM MKPBM. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Jakarta: Jica.
Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa. (2005). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Wilis Dahar, Ratna. (1996). Teori-teori Belajar. Bandung: Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v1i1.1013
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SAP (Susunan Artikel Pendidikan)
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis