RESPON STAKEHOLDER SATUAN PENDIDIKAN DALAM MENJALANKAN KURIKULUM MERDEKA
(1) Universitas Almuslim
(2) Universitas Almuslim
(3) Badan Riset dan Inovasi Nasional
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Febrianningsih, R., & Ramadan, Z. H. (2023). Kesiapan guru dalam pelaksanaan kurikulum merdeka belajar di sekolah dasar. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7(3), 3335-3344.
Muhadi, I., Giyoto, G., & Untari, L. (2021). Tata Kelola Stakeholder dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Pada Madrasah Tsanawiyah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(1), 256-265.
Munawar, M. (2022). Penguatan komite pembelajaran dalam implementasi kurikulum merdeka pada pendidikan anak usia dini. Tinta Emas: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 1(1), 65-72.
Philiyanti, F., Prasetio, V. M., & Sari, L. P. (2021). Relevansi kebutuhan stake holder terhadap pengembangan kurikulum berbasis keterampilan abad 21. Kagami: Jurnal Pendidikan dan Bahasa Jepang, 12(2), 12-20.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v10i2.25116
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020

RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).