PENGARUH PEMBIASAAN SALAT TAHAJUD TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X DAN XI DI SMA ISLAM DARUL ABROR
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Amaliah, D. (2019). Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: UNINDRA Press.
Azam, S. M., & Abidin, Z. (2014). Efektivitas Salat Tahajud Dalam Mengurangi Tingkat Stres Santri. Jurnal Intervensi Psikologi (JIP), 6(2), 171–180. https://doi.org/10.20885/intervensipsikologi.vol6.iss2.art3
Hamim, M. (2017). Fathul Qorib. Kediri: Santri Salaf Press.
Nur’aeni, Saraswati, & Utami, S. (2017). Pengantar Pendidikan. Jakarta: UNINDRA Press.
Ritonga, A., & Azizah, B. (2018). Salat Tahajud Berpengaruh terhadap Penurunan Stres Mahasiswa Artikel history. Jurnal Ilmu Dan Teknologi Kesehatan, 6(1), 2338–9095.
Sabiq Azam, M., Abidin, Z., & Soedarto Tembalang Semarang, J. S. (2015). EFEKtivitas Salat Tahajud Dalam Mengurangi Tingkat Stres Santri Pondok Islam Nurul Amal Bekasi Jawa Barat.
Sulfemi, W. B. (2018). Pengaruh Disiplin Ibadah Salat, Lingkungan Sekolah, Dan Intelegensi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama Dan Keagamaan, 16(2), 166–178. https://doi.org/10.32729/edukasi.v16i2.474
Wihardina, A., S., Hasan, A. K., & Sukoharjo, A. (2017). Pengaruh Hafalan Al-Qur’an Dan Intensitas Salat Tahajud Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Qur’an-Hadis. PROFETIKA, Jurnal Studi Islam, 18(1), 48–54.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v10i1.21687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).