RELIGIUSITAS SEBAGAI BAGIAN DARI PENDIDIKAN KARAKTER PESERTA DIDIK
(1) STIKPAR Toraja
(2) STIKPAR Toraja
(3) STIKPAR Toraja
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Asyarie. (2000). Agama Kebudayaan dan Pembangunan Menyongsong Era Indrustrialisasi. Yogyakarta: IAIN Sunan kalijaga Press.
Cassianus, B. T. (2019). Formasi Dasar Orang Muda. Yogyakarta: Kanisius.
Creswell, J. W. (2014). Research Design. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Goreta. (2019). Media Sosial Sebagai Sarana Belajar Observasional dalam Pembentukan Perilaku Belajar Menurut Teori Belajar Sosial Albert Bandura. Jurnal Euntes, 4(2).
Goreta. (2020a). Meningkatkan Peran Guru sebagai Pendidik Propesional dalam Pembelajaran Daring. Jurnal Euntes, 5(2).
Goreta. (2020b). Membentuk Perilaku Belajar Mahasiswa Melalui Penerapan E-Learning. Jurnal Euntes, 5(1).
Jalaluddin. (2015). Psikologi Agama. Depok: Raja Grafindo Persada.
Patampang, C. (2013). Applying Appreciative Inquiry Approach as A Foundation to Improve Teacher Performance. Malaysia: National Library of Malaysia.
Subandi. (2013). Psikologi Agama dan Kesehatan Mental. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiono. (2018). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis, dan Desertasi. Bandung: Alfabeta.
Sukestiyarno. (2020). Metode Penelitian Pendidikan. Semarang: Unnes Press.
Suryadi, B., & Hayat, B. (2021). Religiusitas, Konsep, Pengukur, dan Implementasi di Indonesia. Banten: Bibliosmia Karya Indonesia.
Tandiangga, P. (2021). Simbolisme, Realitas, dan Pikiran dalam Semiotika Charles W. Morris. Jurnal Syntax Transformation , 2(5), 650–661.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v7i1.16977
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).