ANALISIS KUALITAS FAKTA DAN KUALITAS PERSEPSI GURU DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN BERBASIS SIM DI SDN 067240 TEMBUNG TP 2020/2021
(1) UIN Sumatera Utara
(2) UIN Sumatera Utara
(3) UIN Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Agustiandra, V., & Sabandi, A. (2019). Persepsi Guru Terhadap Penerapan Sistem Informasi Manajemen Akademik Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Padang. Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan, 8(1), 1-8.
Departemen Pendidikan Nasional. (2002). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Hansen, K. E., and Elliot, M. E., (2005). Osteoarthritis, Pharmacotherapy, A Pathophysiological Approach. New New York:Mc Graw Hill.
Komariah, A., dkk. (2010). Manajemen Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Rukun, K. (2018). Pembelajaran pada Mata Kuliah Elektronika Daya: Suatu Kajian Literatur. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 15 (2), 157-167. https://doi.org/10.23887/jptk-undiksha.v15i2.13707.
Sabandi, A. (2019). Persepsi Guru Terhadap Penerapan Sistem Informasi Manajemen Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Padang. Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan, 8(1), 1-8.
Sallis, Edward. (2006). Total Quality Management in Education. Yogyakarta: IRCiSoD. Cet. IV.
Syafaruddin dan Irwan Nasution. (2005). Manajemen Pembelajaran. Jakarta: Quantum teaching Press
Syafaruddin. (2021). Manajemen Mutu Terpadu Dalam Pendidikan. Medan: Perdana Publishing.
Usman, Husaini. (2009). Manajemen: Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Zahroh, Aminatul. (2014). Total Quality Management; Teori & Praktek Manajemen Dalam Mendongkrak Mutu Pendidikan. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v8i1.11727
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).