E-LITERASI DALAM MENGEMBANGKAN PEDAGOGI KREATIF GURU PAUD
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ahsani, E. L. F., Romadhoni, N. W., Layyiatussyifa, E. L., Ningsih, W. N. A., Lusiana, P., & Roichanah, N. N. (2021). PENGUATAN LITERASI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR INDONESIA DEN HAAG. Elementary School, 8(2), 228–236.
Anggraeni, A. D. (2018). Kreativitas Guru PAUD dalam Mengembangkan Literasi Dwibahasa melalui Media Sosial Blog di Kecamatan Limo dan Cinere. E-Dimas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 9(2), 193. https://doi.org/10.26877/e-dimas.v9i2.1530
Ani, Y. (2021). Pelatihan guru-guru PAUD dalam mengembangkan kompetensi pedagogi. Penelitian Dan Pengabdian Inovatif Pada Masa Pandemi Covid-19, March, 719–726.
Apandi, A. (2020). Strategi Peningkatan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Melalui Peningkatan E-Literasi dan Edukasi Kebijakan Publik. Cendekia: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 14(1), 27–36. https://doi.org/10.30957/cendekia.v14i1.608
Dewita, N. (2021). Literasi Digital Dalam Pembelajaran Daring. Jurnal Eksponen, 11(1).
Marliana, R., Istiadi, Y., & Suhardi, E. (2018). Hubungan Antara Budaya Organisasi Dan Kompetensi Pedagogik Dengan Keinovatifan Guru. Jurnal Manajemen Pendidikan, 6(2), 636–645. https://doi.org/10.33751/jmp.v6i2.790
Pendidikan, T. P. P. (2019). Panduan Penilaian Kinerja (Performance Assessment). In Kemdikbud.
Pentury, H. J. (2018). Pengembangan Literasi Guru PAUD Melalui Bahan Ajar Membaca, Menulis dan Berhitung Di Kecamatan Limo dan Cinere. DIKEMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(1), 14–21. https://doi.org/10.32486/jd.v1i1.167
Setyaningsih, R., Abdullah, A., Prihantoro, E., & Hustinawaty, H. (2019). Model Penguatan Literasi Digital Melalui Pemanfaatan E-Learning. Jurnal ASPIKOM, 3(6), 1200. https://doi.org/10.24329/aspikom.v3i6.333
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. . Bandung: Alfabeta.
Supriatna & Maulidah. (2020). Pedagogi Kreatif Menumbuhkan Kreativitas dalam Pembelajaran Sejarah dan IPS. Bandung: Rosda
Yuliariatiningsih, M. S., & Setiaty, T. (2018). Kompetensi Pedagogik Guru Paud Dalam Mengembangkan Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1). https://doi.org/10.17509/cd.v3i1.10325
Y, L. (2011). Fostering Creativity Through Education. A Conceptual Framework of Creative Pedagogy. Creative Education 2 No. 3.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v8i1.11298
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher :
Universitas Indraprasta PGRI
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (PUSKANOMI)Adress : Kampus B | Jl. Raya Tengah No.80, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Work Hours : 09.00 AM – 09.00 PM
RDJE Stats
Visitors RDJE (Research and Development Journal of Education) Since March 15'Th 2020
RDJE (Research and Development Journal of Education) - is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0).