Pengembangan Produk Dan Analisis Kelayakan Usaha Meja Belajar Kayu Dengan Menggunakan QFD
(1) Universitas Singaperbangsa Karawang
(2) Universitas Singaperbangsa Karawang
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
M. S. A. Dharma, Gentha Oryza; Lucitasari, Dyah Rachmawati; Khannan, “Perancangan Ulang Headset Dan Penutup Mata Untuk Tidur Menggunakan Metode Nigel Cross,” J. Optimasi Sist. Ind., vol. 11, no. 1, pp. 65–77, 2018.
N. P. Maypeni et al., “Product Engineering Dan Analisis Kelayakan Investasi Pengembangan Produk Cairan Pelapis Permukaan Air Pada Kloset,” J. Tek. Ind., vol. 14, no. 2, pp. 103–110, 2019.
S. Nailuvary and H. M. Ani, “Strategi Pengembangan Produk pada Handicraft Citra Mandiri di Desa tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember,” J. Ilm. Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekon. dan Ilmu Sos., vol. 14, no. 1, pp. 185–193, 2020, doi: 10.19184/jpe.v14i1.11872.
R. S. Wahyuni, E. Nursubiyantoro, and G. Awaliah, “Perancangan dan Pengembangan Produk Helm Menggunakan Metode Quality Function Deployment ( QFD ),” J. Optimasi Sist. Ind., vol. 13, no. 1, pp. 6–16, 2020.
F. Ardani, R. Ginting, and A. Ishak, “Perancangan Desain Produk Spring Bed Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment,” J. Tek. Ind. FT USU, vol. 5, no. 1, pp. 1–6, 2014.
R. Prabowo and M. I. Zoelangga, “Pengembangan Produk Power Charger Portable dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD),” J. Rekayasa Sist. Ind., vol. 8, no. 1, pp. 55–62, 2019, doi: 10.26593/jrsi.v8i1.3187.55-62.
R. A. Purnomo, Riawan, and L. O. Sugianto, Studi Kelayan Bisnis. 2017.
G. A. Dwiputra, “Analisis Kelayakan Pengembangan Usaha Rumah Makan Krebo Jantan,” J. Sist. dan Manaj. Ind., vol. 1, no. 2, pp. 85–90, 2017.
H. E. G. Permata and A. Laila, “Analisis Kelayakan Pengembangan Produk Alat Permainan Edukatif dengan Pengenalan Bahasa Arab bagi Anak Usia Dini,” J. Rekayasa Sist. Ind., vol. 8, no. 2, pp. 63–74, 2019.
E. M. Widyaningsih; W and P. Siddi, “Analisis strategi manajemen PT . Derma Kusuma Artha dalam mengembangkan usaha ( Analyzing the management strategy of PT Derma Kusuma Artha in developing the business ),” J. Akuntansi, Keuangan, dan Manaj., vol. 1, no. 4, pp. 239–253, 2020.
D. P. S. I. A. Masnunah; Putri, “Analisis Kelayakan Usaha Busana Muslim Melalui Aspek Teknis, Pemasaran Dan Finansial Di UMKM Moma Libas Taqwa,” vol. 3, no. 1, pp. 24–32, 2020.
Sunarsasi and N. R. H. Hartono, “Strategi Pemasaran Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Blitar (Studi Pada UKM Cap Kuda Terbang Bu Sulasmi),” J. Translitera, vol. 9, no. 1, pp. 22–31, 2020.
M. Neldi, “Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Samsung,” J. Manaj. Pendidik. dan iImu Sos., vol. 1, no. 1, pp. 506–515, 2020, doi: 10.38035/JMPIS.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/joti.v5i1.13969
Refbacks
- There are currently no refbacks.