Pengaruh Penggunaan Fasilitas Belajar di Lingkungan Alam Sekitar Terhadap Keterampilan Proses Sains
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian. Jakara: Rineka Cipta
Hamalik, Oemar. 2004. Prosedur Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
Hamzah. 2011. Belajar Dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: Bumi Aksara
Irhash, Arianto. 2008. Pengertian Fasilitas Belajar. (online).
http://Sobatbaru.com/2008/10/Pengertian-Fasilitas-Belajar.html. Diunduh pada tanggal 22 mei 2013.
Mahmudin. 2011. Komponen Penilaian Keterampilan Proses Sains. (online). http:/Users/pavilion/Downloads/Komponen%20Penelitian%Keterampilan%20Proses%20Sains%20%C2%AB%20Mahmudin.htm. diunduh pada tanggal 9 juni 2012.
Misbach, Muzamil. 2011. Pengertian Fasilitas Belajar. (online).
http://economicsjurnal.blogspot.com/2011/12/pengertian-fasilitas-belajar.html). Diunduh pada tanggal 22 mei 2013
Mudjiono dan Dimyati. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Permendiknas No.23. 2006. Standar Kompetensi Lulusan. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Sam, Arianto. 2008. macam-macam fasilitas belajar. (Online) (http://AriantoSam/2008/10/macam-macam-fasilitas-balajar.htm. Diunduh pada tanggal 9 juni 2012)
Trianto. 2010. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
______. 2013. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v7i1.1331
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA
Publisher: Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI Kampus A Building 3, 2nd Floor | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
View My Stats