ANALISIS KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA SEMESTER II TENTANG KONSEP SINAR MONOKROMATIS
(1) Universitas Negeri Jember
(2) Universitas Negeri Jember
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Angin, S. L. (2020). Pemahaman Mahasiswa Tentang. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika, 4(2), 48-53.
Darmayanti, U. d. (2019). Efektifitas Pembelajaran Multirepresentasi untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa Fisika Materi Gelombang dan Optik Tahun Akademik 2018/2018. Jurnal Hasil Kajian, Inovasi, dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 5(1), 53-58.
Fatimah, S. (2016). Analisis Multipresentasi Mahasiswa PGSD Pada Konsep Gelombang Bunyi. Premiere Educandum, 6(2), 174-179.
Irwandani. (2014). Multirepresentasi Sebagai Alternatif Dalam Fisika. Jurnal Ilmiah, 3(1), 1-10.
Jannah, E. M. (2020). Analisis Kemampuan Multirepresentasi. Jurnal Penelitian Fisika dan Terapannya, 2, 1-6.
Khairunnas., K. A. (2021). Penerapan Metode Jigsaw II Terhadap Peningkatan Keaktifan Belajar Siswa SMK Darul Ihsan. Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan, 26-39.
KN, S. U. (2020). Analisis Kemampuan Multirepresentasi Verbal dan Grafik Mahasiswa Semester IV Pendidikan Fisikan tentang Karakteristik Gelombang Elektromagnetik. Jurnal Pendidikan Fisika dan Fisika Terapan, 2(1), 40-45.
Nurhayati., Nurussaniah dan Anita. (2018). Kemampuan Multirepresentasi dan Hubungannya dengan Hasil Belajar Mahasiswa Calon Guru Fisika. Jurnal Penagajran MIPA, 2(1), 52-55.
Wardoyo, G. A. (2017). Pengembangan Media Ajar Berbasis Multimedia Audi Visual Pada Pokok Bahasan Tekanan di SMP. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 1(1), 86-94.
Wibowo, S. d. (2012). Pendekatan Multirepresentasi dalam Pembelajaran Usaha dan Energi serta Dampak Terhadap Pemahaman Konsep Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 8(1), 1-7.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v8i3.9875
Refbacks
Copyright (c) 2021 arita fajar damasari, Sudarti sudarti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |