Implementasi Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Di SMA Negeri 10 Palembang
(1) Universitas Sriwijaya
(2) Universitas Sriwijaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Desfitri, F. Z., & Hastuti, H. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis Video Vlog Untuk Meningkatkan Keterampilan Siswa KI 4 pada KD 4.7 Dalam Pembelajaran Sejarah Di SMA N 3 Payakumbuh. Jurnal Kronologi, 4(2), 98-111.
Krismawati, N. U. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Penulisan Sejarah Berbasis Model Project-Based Learning. Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE), 1(2), 156-170.
Mahdalena, M., Ahmadin, A., & Sulmi, S. (2023). Implementasi Model Project Based Learning dengan Penilaian Produk Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah di SMA Negeri 1 Gowa. JURNAL PEMIKIRAN DAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN, 5(2), 776-782.
Purwanto, A., Soedarmo, R. R., & Suryana, A. (2021). Model Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Pebelajaran Sejarah Untuk Meningkatkan Karakter Siswa Di Kelas X Sma Negeri 3 Banjar. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2(2), 39-46.
Utama, R., Syahbuddin, S., & Noeryoko, M. (2020). Analisis Desain Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pada Mata Pelajaran Sejarah di SMA Negeri 1 Sanggar. Jurnal Pendidikan IPS, 10(1), 53-59.
Dwi, Amurwani dkk. 2014. Sejarah Indonesia. Jakarta: Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemdikbud. (168–183)
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v11i2.21037
Refbacks
Copyright (c) 2025 Dinda Hikmawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |