Pengaruh Tingkat Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik LKP Yuwita
(1) Universitas Siliwangi
(2) Universitas Siliwangi
(3) Universitas Siliwangi
(4) Universitas Siliwangi
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Elly, R. (2016). HUBUNGAN KEDISIPLINAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SD NEGERI 10 BANDA ACEH. JURNAL PESONA DASAR, 3(4), 43–53.
Herlinda, S., Hidayat, S., & Djumena, I. (2017). Manajemen Pelatihan Hantaran dalam Meningkatkan Kecakapan Hidup Warga Belajar di Lembaga Kursus dan Pelatihan. Journal of Nonformal Education and Community Empowerment, 1(1), 1–9.
Hermawan, Iwan. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan. Kuantitatif, Kualitatif, dan Mixed Methode. Kuningan: Hidayatul Quran Kuningan.
Herwina, W. (2017). Evaluasi Penyelenggaraan Pembinaan Pelatihan Keterampilan di Lembaga Kursus dan Pelatihan Yuwita Tasikmalaya. Journal of Nonformal Education and Community Empowerment, 1(1), 75–86.
Kristanto, Vigih Hery. (2018). Metode Penelitian Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Sleman: Deepublish.
Muhson, A. (2006). Teknik analisis kuantitatif. Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta, 183-196.
Pasaribu, R. (2018). Pengaruh hafalan Al-Qur’an terhadap kedisiplinan belajar dan prestasi belajar pada siswa SD Muhammadiyah Suronatan Yogyakarta. G-Couns: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 2(2).
Wirda, Y., Ulumudin, I., Widiputera, F., Listiawati, N., & Fujianita, S. (2020). FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN HASIL BELAJAR SISWA Tim. Puslitjakdikbud.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v10i2.15390
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aprilia Dwiandini, Ariandani Priyanti Putri, Cika Agustini, Bayu Adi Laksono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |