Hubungan Self Regulated Learning dengan Motivasi Belajar Siswa SMK Nusantara Wisata Respati Serta Implikasinya Terhadap Bimbingan dan Konseling
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Mustopa, Mulyadi Nanda (2002). Hubungan antara Self regulated learning dan Motivasi Belajar dengan Keterampilan Metokgnitif pada Mata Pelajaran Biologi (studi Korelasi di SMA N 1 Tasikmalaya). Biology Education Dapartment, 14-20..
Sandu, Siyoto & Ali, S. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing https://www.google.co.id/books/edition/DASAR_METODOLOGI_PENELITIAN/QPhFDwAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=populasi+sampel+dan+teknik+sampling&printsec=frontcover
Iwan, Febryan. (2021). Self Regulated Learning pada Implementasi Belajar dari Rumah. Ejurnal Imedtch, 5(1), 40-47.
Adawiyah & Isnaini (2021). Kesiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka pada Era New Normal di MI At-Tanwir Bojonegoro. Jurnal Basicedu, 5(4), 2156–2163. https://jbasic.org/index.php/basicedu
Saputra & Hidayat (2020). Hubungan Efikasi Diri dan Regulasi Diri Terhadap Motivasi Belajar pada Mahasiswa Pendidikan Jasmani Angkatan 2017 STKIP PGRI Jombang. Jurnal Pedagogi, 1(2), 73–83.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/fjik.v10i1.13834
Refbacks
Copyright (c) 2023 Risma Hajijah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher: Universitas Indraprasta PGRI Address: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. |
|
![]() Faktor : Jurnal Ilmiah Kependidikan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |