Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis terhadap Kinerja Guru di SMK Pelayaran Pembangunan Jakarta
(1) Akademi Maritim Pembangunan Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Andani, H., Renggani, F. P., Seftiansyah, R., Sabila, Z. Y., & Afriliani, A. (2024). Indikator Keberhasilan Gaya Kepemimpinan Demokratis. Jurnal Kariamh Tauhid, 3(2).
Banani, P. F., Dhoni, A. R., Putri, R. A., & Yantoro. (2022). Pengaruh Gaya
Kepemimpinan Demokratik Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar.
JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 4(6), 7526–7531. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i6.4134
Guntoro. (2020). Supervisi Pengawas Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Sebagai Stimulus Dalam Meningkatkan Kinerja Guru. Jurnal Ilmiah Iqra, 14(1), 1693–5705.
Lumban Gaol, T., Panjaitan, B., Manajemen Pendidikan Kristen Institut Agama Kristen
Negeri Tarutung, P., Kunci, K., Kepemimpinan Demokratis Kepala Sekolah, G., &
Guru, K. (2024). PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI SMP NEGERI 4
POLLUNG KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN TAHUN 2023. Jurnal
Pendidikan Dan Media Pembelajaran (JUNDIKMA), 03(01).
Mattayang, besse. (2019). TIPE DAN GAYA KEPEMIMPINAN : SUATU TINJAUAN TEORITIS. Jurnal of Economic , Management and Accounting, 2(2).
Nadir, M. (2017). KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS KEPALA SEKOLAH
TERHADAP KINERJA GURU DAN PEGAWAI PADA SMP NEGERI 3
PAMBOANG. Junal Pendidikan Dan Sosial Masyarakatan, 13(2).
Pratiwi, W. A., Prasetyo, I., & Shabrina, M. N. (2021). Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-Kanak. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1741–1753. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.970
Rachmadhani, S., & Manafe, L. A. (2023). Analis Gaya Kepemimpinan Demokratis. Jurnal Digital Economic, Management Accounting Knowledge Development, 5(1).
Sanjani, M. A., Stkip, D., & Binjai, B. (2018). KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS KEPALA SEKOLAH. In Jurnal Serunai Administrasi Pendidikan (Vol. 7, Issue 1).
Sari, Y., Khosiah, S., & Maryani, K. (2020). Gaya Kepemimpinan Demokratis Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru PAUD. Jurnal Golden Age, 04(1), 20–29.
Sulfemi, W. B. (2020). PENGARUH RASA PERCAYA DIRI DAN GAYA
KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU. Jurnal
Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 157–179. https://doi.org/10.31538/ndh.v5i2.557
Utari, K. T., & Rasto. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru. Jurnal
Pendidikan Manajemen Perkantoran, 4(2), 238. https://doi.org/10.17509/jpm.v4i2.18019
Wahdiniawati annisa, S., Tannady, H., Al Haddar, G., & Arief, I. (2023). Analysis Of Teacher Performance Improvement Through Competency And Workload On State Middle School Teachers In DKI Jakarta. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(1), 632–640. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v16i3.25397
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nur - Hakim, wildha banuyekti, Cindy Marisa, widya Armalia, Danang Sutantoo, Mohamad Sumardi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community services (LPPM)
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Campus A Building 3, 2nd Floor
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Phone: (021) 7818718 – 78835283 ext. 123
Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hour: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.