Pengaruh Penggunaan Website terhadap Penjualan Produk Pengusaha UMKM pada Asosiasi Industri Kreatif Depok
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Arikunto. S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Kementrian Koprasi dan UKM RI.(2012). Persaingan Usaha (Survival). Jakarta.
Kementrian Koprasi dan UKM RI.(2010).Manajerial dan ketrampilan teknis bagi UMKM berbasis Potensi Lokal. Jakarta.
Philip. K. (2000).Manajemen Pemasaran Edisi Milenium Jilid 1&2.Jakarta: Prenhalindo.
Philip. K & Kevin. L. K. (2008).Manajemen Pemasaran Edisi Kedua Belas Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Mariana Kristiyanti. Website sebagai Media Pemasaran Produk-Produk Unggulan UMKM di Kota Semarang.Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) Vol 13 No 2, 2015.
Mujiyana, Lana Sularto & M. Abdul Mukhyi. Pengaruh Penerapan Periklanan Di Internet Dan Pemasaran Melalui E-Mail Produk UMKM Di Wilayah Depok. J@TI Undip, Vol VII, No 3, September 2012.
Sukaria, S. (2009).Perencanaan dan pengendalian produksi.Yogyakarta : Graha Ilmu.
Syahri, A.MS. (2002). Aplikasi Statistik Praktis dengan SPSS.10. Surakarta: Graha Ilmu.
Shortcourse, S. (2010).Mudah Belajar Statistik SPSS 18.Semarang : Wahana Komputer.
Swasta Priambada. Manfaat Penggunaan Media Sosial Pada Usaha Kecil Menengah (UKM). Seminar Nasional Sistem Informasi Indonesia, 2-3 November 2015.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v10i1.2324
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Sosio ekons
Editorial Office:
Institute for Research and Community services (LPPM)
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Campus A Building 3, 2nd Floor
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Phone: (021) 7818718 – 78835283 ext. 123
Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hour: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.