Pengaruh Ketepatan Waktu terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Fajar Citra Mandiri
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Uninversitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Ananda, Rusydi dan Fadhli, Muhammad (2018). Statistik Pendidikan. Medan: Cv. Widya Puspita
Arief Rachmat Rizal H, M (2020). “Analisis Kualitas Pelayanan, Ketepatan waktu dan harga terhadap keputusan pembelian jasa EMKL PT. Aman world Logistic” Hlm 11-15.
Chony Ronald, Arisona (2019) Pengaruh loyalitas karyawan, kecerdasan emosional dan displin kerja terhadap kinerja karyawan. Jurnal Manajemen. Vol. 11 (2) 2019, 116-122. SSN Print: 0285-6911 ISSNOnline: 2528-1518 116
Diansyah dan Yonatan (2022) Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimoderasi Keputusan Pembelian pada PT. Asuransi Reliance Indonesia. Jurnal Pendidikan Tambusai. Volume 6 Nomor 2 Tahun 2022. ISSN: 2614-6754 (print). ISSN: 2614-3097(online)
Dwi Mawarni, Oktaviana (2022). Pengaruh Fasilitas Sistem Pelacakan Online, Ketepatan Waktu Pengiriman, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express (Studi Pada J&T Express Cabang Kota Karanganyar). Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 10. No. 1 April 2022. P - ISSN: 2503-4413. E - ISSN: 2654-5837, Hal 445 – 450
Eviani, Intan dan Rachmat Hidayat, Yusup (2021) Pengaruh Sistem Pelacakan Online dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan
Mita Puspitasari (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Tarif Pengiriman Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Ekspedisi JNE Cabang Bima, Kota Bima). e – Jurnal Riset Manajemen PRODI MANAJEMEN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma eJrm Vol. 11 No. 08 Agustus 2022
Sugiono (2011).Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Pelanggan (Studi Kasus J&T Express Kota Baru Bekasi). Jurnal Manajemen Logistik Vol.1, No1. Januari 2021, pp. 11-19. E-ISSN 2621-6442
Gustnest Binalay, Andrew, dkk (2016). Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Motivasi Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Manado. Jurnal EMBA. Vol.4 No.1 Maret 2016, Hal. 395-406. ISSN 2303-1174.
Hafizha, Salma. Dkk (2019). Pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, tarif pengiriman, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan J&T EKSPRESS (Studi kasus pada pelanggan J&T Exspress cabang kota Sumbawa Besar). Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol 2 No.1
Hariani, Danarti dan Ramdan, Danarti (2022). Pengaruh Perencanaan, Quality Control Dan Evaluasi Kinerja Manajemen Logistik Terhadap Ketepatan Waktu Pengiriman Barang Pada Pt.Id.Express Logistik Indonesia, Gudang Depok. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia. Vol. 7, No. 11, November 2022. p–ISSN: 2541-0849 e-ISSN: 2548-1398
Hermanto (2019). Faktor Pelayanan, Kepuasan & Loyalitas Pelanggan. CV. Jakad Publishing: Surabaya
Muchsinin (2020). Teori Hipotesa dan Proposisi Penelitian. Scolastica: Volume 2, Nomor 2, November 2020; e-ISSN: 2686-6234, 188-203
Novel Agsa, Amalia. Dkk (2022). Kepuasan Pelanggan Ditinjau Dari Brand Image, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Lokasi (Studi Kasus Pada J&T Express Cabang Surakarta). Jurnal Manajemen Bisnis Syariah. Volume 15 Nomor 02. ISSN : 1979-0619
Noviana, Merie (2022). Pengaruh waktu pengiriman, daya tanggap, dan kualitas layanan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja secara daring pada shopee di Surabaya. Universitas Hayam Wuruk Perbanas: Surabaya
Prasidi, Abi dan Lesmini, Lis (2019). Ketepatan Waktu Pendistribusian Barang Pada Warehouse Management System di PT. CEVA Logistics Tahun 2019. Jurnal Logistik Indonesia Vol. 3, No. 2, Oktober 2019, pp. 68-78. E-ISSN 2621-6442
Purnama, Intan (2022). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. POS Indonesia (Persero) parepare (Analisa ekonomi syariah)” Hlm 16 -22.
Purwanto (2018). Teknik Penyusunan Instrument. Magelang: Staia Press Ristiyana, Karina dan Mulyadi, Dedi (2023). Pengaruh konsumen dalam keputusan pembelian produk memalui Tiktokshop. Nanggroe: Jurnal Pengabdian Cendikia. Volume 2 No. 3. ISSN: 2986-7002
Sahputra Simanullang, Sudarman (2018) “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Transportasi Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Islam 2014-2016 UIN-SU)”Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Hlm 11-16.
Sartika, dkk (2022). Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Pengiriman, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Pengiriman Barang Di Jne (Studi Kasus Pada Pt. Jne Katamso Medan. Jurnal Ilmiah Kohesi. Vol. 6 No. 1 Januari 2022
Siyoto, Sandu dan Sodik Ali, M (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Sleman: Literasi Media
Sugiono (2011).Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suhardi, Ahmad (2021). Analisis Pengaruh Loyalitas dan Komitmen Organisasi
terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah Vol 4 No 2, Januari 2021 E-ISSN: 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259
Tania (2021). “Pengaru Kualitas Pelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan fasillitas terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi lion parcel di batam” Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. Universitas Putera Batam. Hlm 15-17
Tri Putranto, Agung (2022). Loyalitas Pelanggan. Widina Bhakti Persada: Bandung
Ulum, Miftachul (2016). Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Malang
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v15i3.20813
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ria Susanti Johan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community services (LPPM)
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Campus A Building 3, 2nd Floor
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Phone: (021) 7818718 – 78835283 ext. 123
Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hour: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.