Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Website Terhadap Brand Awareness dan Minat Beli Produk Udang Instan Berbumbu Merek Seadang
(1) Universitas Lampung
(2) Universitas Lampung
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dafa, P., M. 2021. Efektivitas Penggunaan Instagram Stories Pada akun @male.id Terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Minat Beli di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia [Skripsi]. Universitas Islam Indonesia. Yogyakarta.
Halim, E. S. 2017. Faktor-Faktor Yang Menjadikan Brand La Classique Tidak Dikenal. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 3(1), pp.419-427.
Hidayatullah, M. F., dan Putra, B. C. 2019. Implementasi E-Commerce dengan Model Business Model Canvas pada Toko OBAMA Berbasis Content Management System Wordpress. Indonesia Journal Information System, 2(6), pp.396-401.
Ispandi, I., Ramadan, R., Atmaja, R. K., dan Sudradjat, A. 2020. Analisis Pengaruh Kualitas Website Backpaker Jakarta Terhadap Kepuasan Pengguna Dengan Metode Webqual. Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 4(2), pp.32-38.
Jennifer, J. 2021. Pengaruh Brand Awareness Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Batam [Skripsi]. Universitas Putera Batam. Batam.
Malhotra, N., Hall, J., Shaw, M., dan Oppenheim, P. 2010. Marketing research: An applied orientation. Australia: Pearson Education.
Mardiyati, S., dan Amruddin. 2016. Diversifikasi Produk Olahan Udang Rebon pada Kelompok Wanita Nelayan. Jurnal Al-Ikhlas, 2(1), pp.1-10.
Nirmala. 2018. Analisis Implementasi E-Marketing terhadap Pemasaran Produk Songkok Guru pada Kub Angin Mamiri Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar [Skripsi]. Universitas Muhammadiyah. Makassar.
Nurachmad, E., dan Cahyadi, S. 2021. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Promosi Berbasis Web Bagi UKM di Wilayah Kota Bogor. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 9(2), pp.171-180.
Permatasari, D., Februadi, A. C., dan Gunawan, A. I. 2021. Proyek Meningkatkan Brand Awareness Forget Me Not Coffee Melalui Video Promosi di Instagram. In Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar 12 (hlm. 1144-1149). 4-5 Agustus 2021. Bandung: Politeknik Negeri Bandung.
Pratiwi, E., C., dan Ghina, A. 2015. Kajian Karakteristik Kewirausahaan dan Keunggulan Bersaing Studi Kasus Pada Sentra Industri Rajut Binong Jati. E-Proceeding of Management (pp. 1198-1205). 2 Agustus 2015. Bandung: Universitas Telkom.
Saputra, B., Y. 2010. Analisis dan Perancangan Aplikasi Penjualan dan Pemesanan pada NBA Gypsum Yogyakarta. https://www.neliti.com/publications/250666/analisis-dan-perancangan-aplikasi-penjualan-dan-pemesanan-pada-nba-gypsum-yogyak. [29 Juli 2022].
Septiawan, M. F. 2016. Hubungan Antara Efektifitas Media Sosial Instagram dengan Minat Beli Sepatu Sneaker (Survei pada Mahasiswa FISIP Pengguna Media Sosial Instagram di Follower Account Official BEM FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa) [Skripsi]. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang. Banten.
Siregar, S. M. 2019. Analisis dan Desain Sistem Informasi Pemasaran Produk Pertanian (Studi pada Beras di PT. Kilang Padi Rahmat GS) [Skripsi]. Universitas Sumatera Utara. Medan.
So, I. G., Simamora, B. H., Natalia, and Steven. 2015. The Influence of Website Quality, Brand Awareness and Perceived Product Quality on Purchase Intention of Video Games Online Store. In 2015 International Conference on Technology, Informatics, Management, Engineering & Environment (TIME-E) (pp. 31-33). 7-9 September 2015. Sumatera Utara: Universitas Bina Nusantara.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif. dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Suyoto, M. C. 2006. Analisis Faktor-Faktor Yang Dapat Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan untuk melakukan Online Shopping Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pengguna Online Shopping Pelanggan Makanan Kesehatan PT. Trias Sukses Dinamika di Kota Semarang) [Tesis]. Semarang: Universitas Diponegoro.
Veronika. 2016. Pengaruh Iklan dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen, dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi [Skripsi]. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Widiyanti, A. E. 2018. Model Pengaruh Kualitas Website dan Media Sosial terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Produk Green Angelica [Tesis]. Surabaya: STIE Perbanas Surabaya.
Zakiah, A., Ekawijana, A., & Laksana, E. A. 2019. Implementasi metode action research untuk peningkatan daya saing UMKM melalui e-comerce. Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 23(1), pp.54-62.
Zulfikar, M. F. Z. 2018. Analisis Pengaruh Website Brand dan Kualitas Website Toko Online Pada Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Toko Online Tokopedia) [Skripsi]. Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v14i3.14278
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 alissa marchita putri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
Institute for Research and Community services (LPPM)
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Campus A Building 3, 2nd Floor
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Phone: (021) 7818718 – 78835283 ext. 123
Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hour: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.