Persepsi Mahasiswa pada Profesionalisme Dosen, Minat Belajar, dan Pemahaman Konsep Diferensial
(1) Program Studi Pendidikan Matematika - Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Belly, Tilya dkk. (2006). Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi. Simposium Nasional Akuntansi: Padang.
Boediono. (2009). Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Pusat Kurikulum Balitbang Depdiknas.
Darajat, Zakiah dkk. (2007). Metode Khusus Pengajaran Agama Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Zain. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Gibson dan Donaly. 2004. Membiasakan Belajar Nyaman. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Kurniawan. (2006). Siap Juara Olimpiade Matematika SMP. Jakarta: Erlangga.
Mardapi dan Ghofur, A. (2004). Pedoman Umum Pengembangan Penilaian, Kurikulum Berbasis Kompetensi SMA. Jakarta: Direktorat Pendidikan Menengah Umum.
Muhibbin, Syah. (2010). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Rosdakarya
Nasution, S. (2005). Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar dan Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Orlich, C. Donald. (2007). Teaching Strategies.a Guide to Better Instruction. Toronnto: D.C. Heath Company.
Rakhmat, Jalaludin. (2003). Psikologi Komunikasi. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Ruch. (2002). Penelitian Prestasi Belajar ,Bandung Remaja Rosda Karya
Slameto. (2003). Belajar Dan Factor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta; Rineka Cipta
Sa’dijah, C. (2006). Pengembangan Pembelajaran Matematika Beracuan konstruktivis. Surabaya: Jurnal Math Edu Program Pascasarjana UNESA.
Suherman, Eman. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung UPI.
Undang-undang, Republik Indonesia, Nomor 14 Tahun 2005, tetang Guru dan Dosen
Virgana. (2015). Hasil belajar integral ditinjau dari metode belajar dan minat belajar. Jurnal Faktor, 2 (1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.