Pemasaran Produk Terhadap Aplikasi Istagram Kepada Warga Perumahan Villa Casablanca Sawangan Depok
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Marketplace yang tersedia begitu banyak serta metode penggunaan e-commerce implementasi begitu banyak sehingga dapat memudahkan seseorang untuk meningkatkan kemampuan baik dalam pembelajaran dari sumber dan informasi yang di dapat terhadap rasa ingin tahu serta mendemokanya. Bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan masyarakat warga perumahan villa Casablanca. Aplikasi social media sebagai contoh instagram didalamnya terdapat fitur – fitur yang memudahkan seseorang dalam memulai usaha lewat media e-commerce baik dalam mempromosikan produk serta penggunaan aplikasi, serta masyarakat mengetahui, oleh karena itu kami melakukan pendekatan mengadakan pembelajaran dalam rangka pengabdian kepada masyarakat untuk mensosialisasikan aplikasi instagram dan menerapkannya pada device mobile (smartphone) dan laptop atau device center seperangkat alat CPU yang digunakan oleh warga Perumahan Villa Casablanca, Sawangan Depok, Jawa Barat. Dan kami juga memberikan pelatihan pengunaan fitur aplikasi istagram social media pada smartphone android, dan juga kami memberikan informasi cara menggunakan aplikasi tersebut yang bertujuan untuk mengetahui teknik pemasaran produk. Dari kegiatan pengabdian masyarakat ini, para warga Perumahan Villa Casablanca, Sawangan Depok, Jawa Barat.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.30998/jurnalpkm.v4i5.9123
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________
Editorial Office:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Indraprasta PGRI
Campus A : Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
View My Stats
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.