Perencanaan Masterplan Markaz Rumah Tahfidz di Cimenyan Bogor
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraorasta PGRI
(3) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrab Nawabuddin dan Bambang Saiful Ma’arif, (2005) Teknik Menghafal al-Qur’an (KaifaTahfiz al-Qur’an), Sinar Baru Algesindo, Bandung, hlm. 23.
Anas, A. I. (2012). KURIKULUM DAN METODOLOGI PEMBELAJARAN PESANTREN. Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan, 10(1), 29. https://doi.org/10.21154/cendekia.v10i1.400
Ahsin W. Al-Hafizh, (2005) Bimbingan Praktis menghafal Al-Qur’an, Bumi Aksara, Jakarta, hlm. 63
Frick, H, dan Mulyani, Tri Hesti. (2006). Arsitektur Ekologis. Yogyakarta: Penerbit Kanisius.
(Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Jalan, (2017)
Rahmawati, U. (2016). Pengembangan Kecerdasan Spiritual Santri: Studi terhadap Kegiatan Keagamaan di Rumah TahfizQu Deresan Putri Yogyakarta. JURNAL PENELITIAN, 10(1), 97. https://doi.org/10.21043/jupe.v10i1.1332
Nazir,M. (2003). Metode Penelitian. Jakarta : Ghalia Indonesia
Reason, P., & Bradbury, H. (2008). The Sage Handbook of Action Research: Participative Inquiry and Practice. Sage, CA.
Rida Febrian, R., Paksi Dirgantara, J., Khoroni, U., & Akasaputra, R. (2015). Pengaruh Lahan Berkontur Terhadap Tatanan Ruang Dalam Pada Desain Rumah Tinggal. Jurnal Reka Karsa © Jurusan Teknik Arsitektur Itenas | No.1 |, 3(1), 1–10. Retrieved from www.sumber.belajar.kemendikbud.go.id
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jurnalpkm.v7i4.23091
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________
Editorial Office:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Indraprasta PGRI
Campus A : Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
View My Stats
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.