Perancangan Desain Label Kemasan, Company Profile, dan Standing Banner untuk Meningkatkan Nilai Jual Produk “Maznah Nais”
(1) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(2) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(3) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(4) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(5) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(6) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, S. (2023). Peringati 1 Abad NU, Nahdliyin di Lamongan Bangkitkan Gairah Ekonomi. Www.Nu.or.Id.
Goeinawan, V. T., Natadjaja, L., & Salamoon, D. K. (2021). Perancangan Ulang Company Profile JawaPos.com Sebagai Media Informasi dan Promosi. Jurnal DKV Adiwarna, 1(18), 11.
Hamidah, Q. R., Sejati, A. T. P., & Mujahidah, A. Z. (2019). The Development of Small and Medium Businesses (MSMEs) Based on Tecnology to Deal with The Industrial Revolution 4.0. Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series, 2(1), 345. https://doi.org/10.20961/shes.v2i1.38431
Nf Mufreni, A. (2016). Pengaruh Desain Produk, Bentuk Kemasan Dan Bahan Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Teh Hijau Serbuk Tocha). Jurnal Ekonomi Manajemen, 2(2), 48–54. http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jem
Permana, S. H. (2017). Strategi Peningkatan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Di Indonesia. Aspirasi, 8(1), 93–103. http://news.detik.com/
Presiden, S. (2022). Presiden Jokowi: KUR Klaster Perkuat UMKM untuk Jaga Pertumbuhan Ekonomi. Setkab.Go.Id.
Prihandini, A., & Seba, N. (2022). Penyusunan Company Profile Bagi Umkm. Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat, 112, 1855–1861. https://doi.org/10.18196/ppm.44.708
Rahastine, M. P. (2022). Analisa Peranan Public Relatin PT. Graha Bina Mandiri Dalam Pembuatan Company Profile Sebagai Media Informasi. J-Ika, 9(1), 47–53. https://doi.org/10.31294/kom.v9i1.12020
Richardo Pratama, Ridho Novrianto, Hamid Halin, Siti Komariah Hildayanti. (2022). Pengabdian KKN TEmatik Mahasiswa UIGM Pelatihan Peningkatan Omset Usaha Keripik Nanas Dan Desain Kemasan Penjualan E-Commerce Desa Kemang. Jurnal Pengabdian Mandiri, 1(12), 5-6
Saputro, A. Et Al. (2019). Pengemasan Produk Sebagai Upaya Pengembangan Pemasaran Industri Kerupuk. Malang: Jurnal Graha Pengabdian.
Silvana, H., & Damayanty. (2014). Penggunaan X Banner Dalam Promosi Layanan Perpustakaan. Jurnal Kajian Komunikasi, 2(2), 105–117. https://doi.org/10.24198/jkk.vol2n2.1
Syafitri Adilah, Resa Parupi, Miranda, Yeni. (2022). Pembaharuan Kemasan Tahu Goreng Sebagai Upaya Perbaikan Kemasan Bagi UMKM Di Desa Alai Selatan. Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 6(3), 1561
Widiati, A. (2020). Peranan Kemasan (Packaging) Dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Di “Mas Pack” Terminal Kemasan Pontianak. JAAKFE UNTAN (Jurnal Audit Dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura), 8(2), 67–76. https://doi.org/10.26418/jaakfe.v8i2.40670
Yuliani, R. (2020). Peningkatan Penjualan Melalui Inovasi Kemasan Dan Label Pada Umkm. Jurnal Keuangan Umum Dan Akuntansi Terapan, 2(2), 71–76.
Zakiyah Zulfa Rahmah, Rahmah, Y., Purnama, C., Fatmah, D., & Rahmah, M. (2020). Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Umkm Di Desa Kintelan (Studi Kasus Umkm Di Desa Kintelan Kelurahan Puri Kabupaten Mojokerto). Jurnal Budimas, 4(1), 1–12.
DOI: http://dx.doi.org/10.30998/jurnalpkm.v6i5.16409
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________
Editorial Office:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Indraprasta PGRI
Campus A : Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
View My Stats
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.